Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Suicide Squad 2 Sedang Proses Syuting?

Suicide Squad 2

Suicide Squad 2 dikabarkan sedang menjalani proses syuting, hal ini diketahui dari makeup artist yang tengah memberikan sentuhan untuk karakter Harley Quinn.

Tidak diragukan memang jika Suicide Squad memenangkan piala Oscar untuk nominasi Penata Rias Terbaik. Bisa dilihat dari makeup dan kostum yang dikenakan oleh Jared Leto sebagai Joker atau Jay Hernandez sebagai El Diablo.

Bersamaan dengan penghargaan yang telah disabetnya, kini muncul foto terbaru untuk kemungkinan sekuel dari film ini selanjutnya. Sang makeup artist dapat terlihat memberikan sentuhan akhirnya untuk karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie dalam foto yang didapat dari China Times.

“Gaun ini bahkan melekat sempurna pada tubuh Quinn. Dan sama seperti rambutnya, terlihat dua warna khas Harley Quinn dalam gaun ini”

Namun yang lebih menarik dari gambar ini ialah kostum yang dikenakan oleh kekasih Joker. Di sini ia tampak mengenakan sepotong gaun bukan lagi baju olahraga seperti pada film sebelumnya.

Suicide Squad 2

Harley Quinn Dalam Balutan Gaun

Gaun ini bahkan melekat sempurna pada tubuh Quinn. Dan sama seperti rambutnya, terlihat dua warna khas Harley Quinn dalam gaun ini. Bagian kanan gaun berlumur cat merah, sementara terpampang warna biru pada sisi kirinya. Bagian atas gaun dihiasi dengan payet perak yang membuat gaun tampak gemerlap.

Di sisi lain, telah beredar kabar bahwa Mel Gibson akan menyutradarai sekuel Suicide Squad 2. Rumor ini beredar disebabkan karena sutradara David Ayer yang menggarap film pertama Suicide dquad kini tengah disibukkan dengan proyek Gotham City Sirens. Gibsonpun telah menanggapi rumor ini dengan berkata bahwa negosiasinya dengan Warner Bros. tentang film kedua dari Suicide Squad ini masih semacam “kencan pertama”.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Gosip Artis

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Update terbaru dari sutradara Suicide Squad, David Ayer yang berbagi tampilan alternatif lebih menyeramkan untuk...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Menjadi sesuatu yang menyenangkan ketika kita bisa belajar sesuatu dari hal yang disukai seperti menonton film. Salah satu topik yang hangat...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi film The Batman akan hadir di layar lebar, rencananya rilis perdana di Amerika Serikat pada 4 Maret 2022. Film ini...

Gosip Artis

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin...