Connect with us

Berita Hiburan

5 Fakta Jason Momoa Sang Aquaman yang Bikin Cewe Klepek-Klepek

Jason Momoa

Jason Momoa merupakan pemeran Aquaman di film Justice League. Perawakannya yang gagah dan juga tampilannya yang garang, tak jarang bikin cewe-cewe kepincut oleh pesonanya.

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya superhero Aquaman seringkali diejek karena dianggap sulit mengeluarkan potensi tenaganya di darat. Namun, semua hal tersebut ditepis setelah Jason Momoa yang memerankan karakter ini.

Di film Justice League pun diperlihatkan bagaimana Aquaman terlihat sangat keren dan mampu berbuat banyak melawan pasukan Steppenwolf.

Nah, buat kalian yang penasaran untuk mengenal lebih jauh seperti apa sosok pria 38 tahun ini. Berikut 5 fakta menarik dari Jason Momoa.

1. Keturunan Hawaii

Nama asli dari Jason Momoa sendiri adalah Jason Namakaeha Momoa. Jason sendiri memiliki darah Hawaii dan lahir di Honolulu. Ayahnya merupakan penduduk asli Hawaii dan ibunya keturunan Irlandia, Jerman, dan Indian.
Jason sendiri dulunya berprofesi sebagai model dan muncul pertama kali di seial televisi Baywatch pada 1999-2001.

2. Kuliah di jurusan Biologi

Siapa sangka Jason memiliki ketertarikan tinggi dalam dunia biologi hingga berkuliah di jurusan Biologi Kelautan, lalu pindah jurusan ke Biologi Alam Liar. Sepertinya hal ini jugalah yang membuat dirinya tertarik dengan peran Aquaman.

Namun, Jason tidak menyelesaikan studinya karena ingin kembali ke Hawaii untuk bertemu dengan ayahnya.

3. Memerankan salah satu karakter penting di Game of Thrones

Sebelumnya, Jason Momoa juga pernah memerankan peran yang lebih garang dari Aquaman di serial televisi Game of Thrones. Yap, peran Khal Drogo seorang pemimpin pasukan Dothraki yang menjadi suami Daenerys (Emilia Clarke).

Bahkan pada saat audisi peran Khal Drogo, Jason melakukan tarian tradisional Maori yang bernama Haka dan membuat para juri ketakutan. Tapi, justru tarian itulah yang membuat Jason mendapat peran Khal Drogo.

4. Luka di alis

Buat kalian para penggemarnya, pasti sudah tau kan kalo Jason Momoa memiliki bekas luka di atas pelipis matanya. Luka tersebut adalah luka asli yang didapat Jason ketika berkelahi di bar dan dipukul dengan gelas kaca. Jason juga memiliki banyak luka akibat perkelahian di sekujur tubuhnya dan harus menerima total 140 jahitan di seluruh tubuhnya.

Wih ternyata hidupnya memang sudah penuh pertarungan yah.

5. Sudah menikah

Sayangnya, buat para wanita yang menyukai Jason Momoa, Jason sudah memiliki tambatan hati. Jason baru saja menikah dengan aktris Lisa Bonet yang dipacarainya sejak tahun 2005. Keduanya sudah memiliki dua anak. Putri sulungnya diberi nama Lola Lolani yang berusia sepuluh tahun, dan anak keduanya seorang lelaki berusia 8 tahun bernama Nakoa-Wolf Manakauapo. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup