Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Informasi Profil Paola Nunez, Sang Kapten Rita di Film Bad Boys: Ride or Die

Paola Nunez_1a
Paola Nunez.

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024

Layar.id – Paola Nunez Rivas lahir pada 8 April 1978, ia merupakan seorang aktris asal Meksiko yang menjadi terkenal karena perannya sebagai Barbie di Amor en Custodia pada tahun 2005, telenovela TV Azteca dan perannya sebagai Evelyn Marcus dalam serial Netflix Resident Evil 2022. Dalam memulai karirnya di panggung teater di usia 12 tahun, dimana bertahun – tahun kemudian pada tahun 1995 dia mulai berpartisipasi di televisi. Ia merupakan lulusan sekolah acting TV Azteca, CEFAC. Paola sendiri telah menikmati beberapa kesuksesan, dengan membintangi peran dalam telenovela seperti Las Juanas (2004), Mientras Haya Vida (2007), Pasion Morena (2009) dan Reina de Corazón (2014). Di bioskop, Paola pernah tampil di film seperti Deseo (2013), Detres del Poder (2013), El Mas Buscado (2014), El Cumple De La Abuela (2015), Bad Boys for Life (2020) dan Bad Boys: Ride atau Mati (2024).

Kehidupan Pribadi Sang Aktris

Paola Nunez_2b

Paola Nunez.

Paola Nunez Rivas lahir di Terrace, Baja California, Meksiko. Ia mulai berakting di teater pada usia 12 tahun. Pada usia 16 tahun, ia memulai karir penuh waktunya sebagai aktris dan lulus dari sekolah akting CEFAC TV Azteca. Tidak hanya itu, Paola Nunez juga memproduksi sinetron sendiri.

Di sisi lain, dia tetap berteman dekat dengan Andres Palacios dan dengan siapa saja dia yang membintangi bersama Amor en Custodia, sebuah telenovela terkenal dalam kedua karir mereka. Paola juga menyukai olahraga yang ekstrim.

Karir Yang Dijaninya

Paola memulai karirnya pada usia 12 tahun di drama dan 16 tahun di televisi. Dia menjadi terkenal di televisi Meksiko melalui peran “Barbara Bazterrica” dalam telenovela Amor en custodia.

Pada tahun 2007 ia bergabung dengan gerakan Greenpeace untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pemanasan global. Selain itu, dia juga pernah tampil di beberapa majalah nasional seperti GQ di Meksiko.

Sementara di bulan Juli 2010, dia muncul dalam drama Cinco mujeres usando el mismo vestido di Meksiko memerankan Trisha. Aktris Meksiko ini menjadi penjahat dalam serial mini Cien Anos de Perdon, dimana produksi bersama FIC Amerika Latin dan Teleantioquia melalui Tele Colombia yang dibintangi oleh aktor Ana Claudia Talancon dan manolo Cardona yang ditulis oleh Luis Langley (Kdabra, Cumbia Ninja).

Kemudian, pada tahun 2014 Nunez membintangi telenovela Amerika Reina de Corazones bersama dengan Eugenio Siller dan Laura Flores sebagai protagonist utama, sedangkan untuk Juan Soler dan Catherine Siachoque berperan sebagai antagonis. Paola ini juga berperan sebagai Evelyn Marcus dalam serial horor aksi Netflix Resident Evil di tahun 2022 kemarin.

Baca juga: Intip Beberapa Profil Para Pemain di Film Beetlejuice 2

Berperan Sebagai Seorang Kapten Polisi

Paola Nunez_3c

Paola Nunez.

Dalam film Bad Boys: Ride or Die aktris lain yang mengulangi perannya dari Bad Boys for Life dalam sekuelnya adalah Nunez, yang berperan sebagai Kapten Rita Secada, Kepala AMMO dan mantan pacar Mike Lowrey. Sebagian besar, Paola berakting di film – film Meksiko selain membintangi acara seperti The Fall of the House of Usher dan Resident Evil. Dalam perjalanan berkarirnya, ia juga mendapatkan beberapa penghargaan sebagai berikut :

  • Tahun 2006 penghargaan Diosas de Plata dalam kategori Female Revelation, dan penghargaan Premios Bravo dalam kategori Best New Actress.
  • Tahun 2012 penghargaan Premio de la Agrupación de Periodistas Teatrales (APT) dengan kategori Best Comedy Actress.
  • Tahun 2013 penghargaan 55 Premios Ariel dalam kategori Best Makeup.
  • Tahun 2014 mendapatkan 3 penghargaan, yaitu People en Espanol dalam kategori Best Actress dan Bes on – screen chemistry, kedua Miami Life Awards dalam kategori Best Female Lead in Telenovela dan ketiga Premios Tu Mundo dalam kategori Favorite Lead Actress.

Nah, itulah beberapa informasi terkait dengan Paola Nunez, ya! yuk simak film yang diperankan oleh sosok aktris yang satu ini!

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Madelaine Petsch resmi comeback dalam acting dalam dunia perfilman. Selain membintangi The Strangers Chapter 1, ia juga...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Jo Aram yang kembali bermain dalam sebuah projek drama yang berhasil menarik perhatian penonton dan penggemarnya. Ia bermain sebagai Jeon So...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Carissa Perusset, aktris cantik dan terkenal Indonesia yang akan ikut serta membintangi film Possession versi Indonesia. Di lansir dari akun twitter...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Brianna Simorangkir, penyanyi juga aktris cantik Indonesia yang akan kembali bermain film berjudul LDR. Brianna merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris Indonesia...