Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Romantik Problematik: Ujian Kisah Cinta Ricky Dan Alyssa

sinopsis romantik problematik
Film Romantik Problematik (sumber: Bioskop Online)

Jakarta.layar.id Romantik Problematik merupakan film drama roman Indonesia terbaru yang dirilis pada 23 Agustus 2022 dengan disutradarai BW Purbanegara sekaligus penulis skenarionya.

Film Romantik Problematik bisa Anda tonton melalui Bioskop Online dan pemeran utama film ini adalah Bisma Karisma yang memulai karir aktingnya pada sinetron Cinta Cenat Cenut pada tahun 2011 dan pada tahun 2015 dirinya terjun ke layar lebar dengan berperan dalam film Nada Untuk Asa.

Bisma Karisma mengungkapkan jika karakter yang diperankannya adalah untuk bisa memaknai masalah dan rintangan, terutama ketika masalah yang hadir merupakan sesuatu yang datang tidak terduga-duga.

“Sampai pada titik, ada hubungan yang dipertaruhkan di sini,” kata Bisma.

Dia akan beradu akting di film Romantik Problematik  dengan Lania Fira yang sebelumnya telah terlibat di dalam film Marriage (2021) dan Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie (2020).

Kemudian, untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Kamu Tidak Sendiri: Kejadian Tragis Menimpa Mira dan Mika

SINOPSIS ROMANTIK PROBLEMATIK

Film Romantik Problematik

Mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Ricky yang merupakan musisi yang hobi mengendarai motor dan Alyssa yang sedang memiliki masalah keluarga.

Sepasang kekasih ini bahkan diuji untuk segera putus dan pada akhirnya keduanya sampai ke titik tengah tentang apa yang mereka sebut sebagai cinta, konsolidasi, dan toleransi.

Karakter dari film ini juga akan dikisahkan memiliki keinginan untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang sangat instan. Walaupun sebenarnya banyak hal yang perlu dipahami lebih jauh, sebelum akhirnya memutuskan untuk langkah selanjutnya.

Baca juga: Simak Akting dan Lagu Bisma Karisma dalam Film “Romantik Problematik”

Pemeran Romantik Problematik

Bisma Karisma sebagai Ricky

Lania Fira sebagai Alyssa

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Bioskop Online

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Hari ujian terakhir menjadi teror yang menakutkan, inilah jadwal tayang Bangku Kosong Ujian Terakhir. Ya, film horor produksi Starvission Plus berhasil tampilkan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea bergenre komedi fantasi akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024. Drama tersebut dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea...

Film Asia

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...