Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Film How Are You Really: Kekecewaan Rendra Terhadap Ayahnya Yang Selingkuh

How Are You Really
Film How Are You Really

Terakhir diperbarui 22 November, 2022

Jakarta, Layar.idHow Are You Really merupakan film bergenre romansa yang akan hadir pada 13 Juli 2022 dengan sutradaranya Hanny R. Saputra dan penulis skenarionya Rinai Bening Kasih serta Ifan Ardiansyah.

Film How Are You Really bisa Anda tonton melalui KlikFilm. Film ini produsernya Anneke S. Souhoka dan Agung Haryanto dengan rumah produksi KlikFilm Productions. Film ini mengisahkan tentang Rendra yang memiliki masa lalu yang kelam pada keluarganya setelah ayahnya tega selingkuh dari mamahnya.

Pemeran utama film How Are You Really adalah Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio. Nah, bagi Anda yang mau mengetahui sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Film Ivanna: Teror Mengerikan Hantu Ivanna Untuk Ambar Dan Keluarganya

SINOPSIS FILM HOW ARE YOU REALLY

How Are You Really

Mengisahkan tentang Rendra yang merupakan seorang seniman tato yang menganggap bahwa pernikahan adalah sebuah omong kosong. Alasanya dia mengungkapkan seperti itu karena mendapati masa lalu keluarganya yang kelam.

Ketika itu, saat berusia 19 tahun, Rendra tidak sengaja melihat ayahnya sedang bersama perempuan lain. Kemudian, dia pun berusaha untuk mengejarnya, tetapi mengalami kecelakaan mobil yang hampir menghilangkan nyawanya.

Rendra kemudian memberitahu mamanya mengenai perselingkuhan ayahnya, tetapi mamahnya sudah mengetahuinya. Mamanya lebih memilih untuk membiarkan saja karena tidak ingin diceraikan. Atas alasanya tersebut, membuat Rendra kecewa dan memilih untuk meninggalkan orang tuanya.

Dia juga menutupi bekas lukanya dengan tato dan selanjutnya membangun hidupnya dengan sendiri. Kemudian, Rendra membuka toko jasa pembuatan tato yang letaknya di depan sebuah toko bunga dengan pemiliknya yang ternyata berhasil memikat hati Rendra.

Namun, ternyata hal yang tidak dinginkan kembali terjadi menimpa Rendra setelah pemilik toko Bunga memiliki masalah dengan suaminya yang dimana menerima kenyataan kalau suaminya selingkuh. Untuk itulah, Rendra sangat benci kepada pemilik toko bunga itu.

Pemeran Film How Are You Really

Jeff Smith sebagai Rendra

Jihane Almira sebagai pemilik toko bunga

Kevin Julio sebagai suami bunga

 

 

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Web series Harus Kawin tayang perdana pada 5 Januari 2024. Episode baru Harus Kawin tayang setiap hari Kamis dan Jumat di WeTV pukul 18.00 WIB....

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea bergenre komedi fantasi akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024. Drama tersebut dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea...

Sinopsis

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...