Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Nirvana in Fire: Drama Historical Terbaik Hu Ge

nirvana in fire

Terakhir diperbarui 18 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id – Lewat Nirvana in Fire, Hu Ge sebagai pemeran utamanya semakin naik daun karena drama ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Tidak hanya ia, semua aktor lainnya juga menikmati popularitas yang didapatkan oleh drama ini.

Seperti Wang Kai, Liu Tao, Ding Yong Dai, Chen Long, Victor Huang, Leo Wu, Liu Min Tao, Angel Wang, dan lain-lain.

Nirvana in Fire tayang tahun 2015 merupakan sebuah drama historical adaptasi novel berjudul sama.

Berjumlah 54 episode dengan durasi mencapai 45 menit, kisah di dalam drama terus menghadirkan ketegangan dengan plot twist yang terus berputar dari rencana para tokohnya.

Drama ini bahkan mendapatkan sequel berjudul Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin. Sekuel ini menceritakan kisah setidaknya 3 generasi setelah Nirvana in Fire dengan plot twist khasnya.

Hanya saja drama yang mengundang Liu Hao Ran(Turbo Liu) sebagai tokoh utama ini tidak sesukses season 1 nya.

Baca juga: Sinopsis Sweet Teeth: Kisah Asmara Zheng Li dan Ai Jing Chu

SINOPSIS NIRVANA IN FIRE

hu ge nirvana in fire

Hu Ge sebagai mei Chang Shu dalam Nirvana in Fire (sumber: mydramalist)

Dikisahkan kerajaan Liang sedang berada di masa damai dengan dua pangeran anak raja sedang berusaha membuka jalan menjadi raja selanjutnya.

Untuk mencapai tujuan ini, salah satu pangeran mendengar bahwa ada seorang penasihat yang sangat pintar dan berhasil mendukung pangeran kerajaan sebelah dari tidak disukai raja menjadi penerus selanjutnya. Orang-orang pun dikirim untuk mengundang si penasihat.

Di sisi lain, si penasihat yang dicari, Mei Chang Shu sudah masuk ke ibukota secara diam-diam dengan alasan perawatan kesehatan.

Setelah perang 12 tahun lalu, ia kehilangan segalanya, termasuk kesehatannya.

Ia pun mengubah wajah dan identitasnya untuk bersiap membalas dendam. Ia ingin menguak kebenaran 12 tahun lalu yang membunuh keluarga serta 70.000 pasukannya.

Pangeran yang ingin mencari si penasihat pun kaget saat tahu Mei Chang Su ternyata sudah ada di dekatnya.

Ia pun mengundang Mei Chang Su untuk ikut bergabung mendukungnya menjadi raja. Mei Chang Su mengiyakan di depannya, tetapi memiliki rencana lain di belakang.

Tak berapa lama kemudian, Mei Chang Su menemui pangeran lain yang tidak disukai raja.

Ia berkata dengan pasti bahwa ia akan mendukung pangeran itu naik menjadi raja.

Mei Chang Su percaya dengan pangeran itu karena dulu mereka adalah teman paling dekat. Dan ia juga tahu pangeran ini pasti akan mendukungnya dalam menemukan kebenaran.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Nirvana in Fire akan kembali dengan musim yang ketiga di tahun 2024. Drama yang akan membawa para penonton ke cerita seorang ahli...

Sinopsis

Layar.id – Drama dengan tema peperangan tentu sangat menarik untuk dinikmati. Nirvana In Fire adalah salah satu drama dari China yang cukup apik mengemas...

Drama China

Layar.id – Apakah kalian mengetahui jenis olahraga bernama Snooker? Sebagai informasinya, Snooker ternyata berbeda ya dengan Biliar! Snooker biasanya menggunakan meja yang memiliki enam...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengungkap dengan lengkap profile pemain Jurnal Risa The Series yang segera tayang pada 27 mei 2023 mendatang. Risa Saraswati atau yang biasa...