Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Nirvana In Fire Season 3

sinopsis nirvana in fire season 3

Layar.id – Drama dengan tema peperangan tentu sangat menarik untuk dinikmati. Nirvana In Fire adalah salah satu drama dari China yang cukup apik mengemas tema tersebut. Berawal dari musim pertama pada tahun 2015, Nirvana In Fire akan hadir kembali di tahun 2024 dalam musim ketiga. Bagaimana sinopsis Nirvana In Fire Season 3? simak penjelasannya di bawah ini.

Sinopsis Nirvana In Fire Season 3

Telah diketahui sebelumnya, Nirvana In Fire telah menunjukkan popularitas yang tinggi. Dua musim dari drama Nirvana In Fire berhasil mendapatkan perhatian bagi para penikmat drama China. Nirvana In Fire pada musim pertama sendiri menceritakan sosok yang sangat ahli dalam bela diri atau martial arts. Ia menghadapi konflik dalam kehidupan yang ia jalani.

Pada Nirvana In Fire Season 3 akan menceritakan kondisi sebuah wilayah bernama Yan. Di mana dalam wilayah tersebut banyak konflik yang terjadi, baik secara eksternal maupun internal. Pada saat itu, sosok seniman bela diri dengan kemampuan mumpuni bernama Tang Sheng dari Paviliun Langya, Raja Hanhai Touba Yi akan menunjukkan hubungan yang unik dalam perjalanan hidup mereka. Konfrontasi yang mereka hadapi hingga kemungkinan untuk bekerja sama demi menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Nirvana In Fire telah menayangkan dua musim. Pada musim pertama tokoh utama adalah Mei Changsu (Hu Ge), sedangkan untuk musim kedua menghadirkan karakter Xiao Ping Zhang (Huang Xiao Ming). Namun pada musim ketiga ini, karakter Tang Sheng yang akan menjadi tokoh utamanya.

Itulah Sinopsis Nirvana In Fire Season 3. Drama ini telah menghadirkan dua musim yang cukup menarik untuk dinikmati. Meski memiliki banyak episode dalam setiap musimnya, Nirvana In Fire tetap mampu membuat para penggemarnya untuk tetap menyaksikannya.

Musim ketiga drama ini direncanakan tayang pada akhir 2024. Namun hingga saat ini, karakter-karakter yang akan menjadi tokoh dalam drama ini masih belum terdengar. Di samping itu, Nirvana in Fire Season 3 mendapatkan arahan dari sutradara Kong Sheng, Sun Mo Long, dan Liu Hong Yuan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Nirvana in Fire akan kembali dengan musim yang ketiga di tahun 2024. Drama yang akan membawa para penonton ke cerita seorang ahli...

Drama China

Layar.id – Apakah kalian mengetahui jenis olahraga bernama Snooker? Sebagai informasinya, Snooker ternyata berbeda ya dengan Biliar! Snooker biasanya menggunakan meja yang memiliki enam...

Drama China

Layar.id – WeTV menghadirkan serial drama China terbaru berjudul Nothing But You. Drama ini terdiri dari 38 episode dan akan ditayangkan mulai hari Senin,...

WeTV

Layar.id – Drama China Love Like The Galaxy: Part 2 mulai tayang pada 27 Juni 2022, tulisan ini akan mengulas jadwal tayang bagian kedua...