Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Terakhir diperbarui 10 Juni, 2022

FILM YANG SNGAT BANYAK PENGGEMARNYA INI MEMILIKI CERITA YANG KHAS DAN MEMBUAT PARA PENONTONNYA PENASARAN DENGAN JALAN CERITA DALAM FILM INI.

Jakarta, Layar.id The Woman in the Window, sedikit ceira dari kisah film ini, bermula dari seorang psikolog anak agorafobia berteman dengan seorang tetangga yang rumahnya tak jauh yakni hanya di seberang jalan dari kota New York, hanya untuk melihat hidupnya sendiri hilang kendali ketika sang tetangga menghilang.

Para pemeran yang ada didalam film ini juga merupakan para pemain keren dalam proyek ini diharapkan dapat membuat skenario Tracy Letts yang diangkat  berdasarkan novel laris tersebut lebih hidup, di mana rahasia yang mengejutkan terungkap, dan tidak ada siapa pun seperti apa kelihatannya.

Baca Juga: Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

Selain Adams dan Oldman, film ini menampilkan pemenang Academy-Award, Julianne Moore (Still Alice) bersama dengan Anthony Mackie, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, dan Jennifer Jason Leigh. Film ini sebenarnya sudah membereskan proses pasca produksinya selama beberapa waktu namun film ini tampaknya memiliki beberapa masalah tersendiri. Diangkat berdasarkan pada novel terlaris karya A.J. Finn, Amy Adams sebagai pemeran utama dan Joe Wright (Atonement, Darkest Hour) sebagai sutradara.

Dibintangi oleh Amy Adams sebagai Anna Fox dan Gary Oldman sebagai Alistair Russell, film ini telah tayang di bioskop pada 15 Mei 2020.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman, Piala Oscar, selalu menjadi sorotan para pecinta film setiap tahunnya. Salah satu kategori yang selalu ditunggu...

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Film

Layar.id – Lima film thriller ada di Netflix ini bisa menjadi solusi bagi para penggemar thriller. Mulai dari Mask Girl, Celebrity, The Good Bad...

Film

Layar.id – Film Disenchanted merupakan sekuel dari film Disney’s Enchanted. Sebagai kelanjutan dari Enchanted, sebenarnya menarik sekali aktor yang berperan ini masih apa tidak?...