Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Klip Terbaru The Mummy Munculkan Transformasi Dr. Jekyll Menjadi Mr. Hyde

Mummy

Di klip terbaru dari film The Mummy, kita bisa melihat karakter Dr. Jekyll bertransformasi menjadi alter egonya yang jahat bernama Mr. Hyde. Video ini pertama kali diluncurkan oleh Syfy Wire.

Dr. Jekyll akhirnya menjadi sorotan dalam video terbaru dari The Mummy. Dirilis oelh Syfy Wire, video ini menampilkan Russell Crowe yang memainkan karakter Dr. Jekyll, dan jejeran pemeran lainnya serta beberapa kru yang membicarakan tentang Dr. Jekyll.

“Dr. Jekyll memimpin Prodigium, kelompok yang didedikasikan untuk menghancurkan monster, yang bermarkas di Natural History Museum.”

Dr. Jekyll memimpin Prodigium, kelompok yang didedikasikan untuk menghancurkan monster, yang bermarkas di Natural History Museum. Seperti yang kita tahu, Dr. Jekyll memiliki alter ego yang jahat bernama Mr. Hyde, dan video ini memberikan sekilas tampilan awal transformasi dari Dr. Jekyll menjadi Mr. Hyde. “Dibutuhkan monster untuk melawan monster,” ujar karakter Crowe.

Mummy

Mr. Hyde

Sementara itu, Tom Cruise menjadi pusat perhatian dalam sebuah film terbaru dari legenda yang menarik perhatian setiap orang di seluruh dunia sejak awal peradaban: The Mummy. Film ini menguak sebuah rahasia yang terkubur jauh di dalam padang pasir tandus.

Seorang putri dari Mesir kuno (Sofia Boutella) yang takdirnya dirampas secara paksa terbangun di zaman modern. Ia bertekad membalaskan dendam yang telah terkubur bersama dirinya selama ratusan tahun, membawa teror yang mengancam kehidupan manusia saat ini.

Mummy

Disutradarai oleh Alex Kurtzman, film horor dan petualangan ini akan segera tayang di bioskop pada 9 Juni mendatang. Simak kabar selanjutnya hanya di Layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id- Universal Pictures mengikuti jejak Marvel Studios dan Warner Bros  pada 2017 lalu, dalam membuat semesta sinematik yang berjudul Dark Universe. Universal Pictures...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 22 April, 2022 Setelah dua minggu berturut-turut merajai puncak box office, Wonder Woman harus merelakan kursinya diduduki oleh Cars 3 di pekan...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 22 April, 2022 Walaupun diklaim mengalami penurunan sebesar 45 persen, Wonder Woman masih berjaya di posisi puncak box office pekan ini, menyebabkan...

Film Barat

Trailer final untuk The Mummy akhirnya diluncurkan. Trailer ini memperlihatkan sejumlah adegan dari perjuangan Nick Morton (Tom Cruise) untuk mengalahkan monster Ahmanet (Sofia Boutella)....