Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Banyak Percikan Darah di Trailer “Zombieland: Double Tap”, Emma Stone Beraksi Lagi

Banyak Percikan Darah di Trailer "Zombieland: Double Tap", Emma Stone Beraksi Lagi
Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, and Emma Stone

Terakhir diperbarui 14 April, 2022

TRAILER PERDANA “ZOMBIELAND: DOUBLE TAP” DIPENUHI DENGAN BANYAK PERCIKAN DARAH

Layar.id – Cuplikan pertama di Zombieland: Double Tap telah mendarat. Bahkan tampak dipenuhi dengan banyak percikan darah serta beberapa wajah yang akrab kita lihat.

Bahkan para nominee dan satu pemenang Oscar bakal reuni untuk kembali membantai zombie.

Sepuluh tahun dalam pembuatan, sutradara Ruben Fleischer membawa kembali Columbus (Woody Harrelson), Tallahassee (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) untuk menendang mayat hidup sampai ke Gedung Putih.

Film ini pun sudah menjadi cult, sedangkan para pemerannya pun sudah move-on dan menggapai hal-hal yang dulu mungkin tak terbayangkan untuk karier mereka.

Membayangkan sekuel dari film ini pun barangkali mustahil. Namun, entah bagaimana caranya, semesta mendukung hal itu terjadi. Akhirnya kita semua bakal segera mendapatkan sekuelnya, berjudul Zombieland: Double Tap.

Baca juga: Trailer Serial “Wu Assassins” Telah Mendarat, Iko Uwais Beraksi!

PEMENANG OSCAR

Banyak Percikan Darah di Trailer "Zombieland: Double Tap", Emma Stone Beraksi Lagi

Poster Zombieland: Double Tap (2019)

Tak banyak yang berubah di semesta Zombieland.

Namun di dunia nyata para pemeran yang terlibat menjadi nominee Oscar; bahkan Emma Stone berhasil menjadi pemenang penghargaan bergengsi itu.

Seolah tak ingin kita mengabaikan fakta itu, pembuat film ini pun menunjukkannya di awal trailer tepat sebelum keempatnya beraksi untuk membunuh zombie yang berada di sekitar Gedung Putih.

Baca juga: Rain Kembali di Drama Komedi Romantis Fantasi, “Welcome 2 Life”

CUPLIKAN ADEGAN

Banyak Percikan Darah di Trailer "Zombieland: Double Tap", Emma Stone Beraksi Lagi

Woody Harrelson and Rosario Dawson

Dalam rilisan trailer itu tampak setelah bersenang-senang sebentar di rumah dinas Presiden, Harrelson sempat mencoba duduk di kursi yang pernah diduduki Obama.

Columbus (Harrelson), Tallahassee (Eisenberg), Wichita (Stone), dan Little Rock (Breslin) pun kembali ke jalanan, dimana mereka harus membantai lebih banyak zombie.

Rupanya, Zombie bukan satu-satunya makhluk yang mereka temui. Ternyata ada pula manusia yang masih bertahan hidup. Beberapa di antaranya Madison (Zoey Deutsch) yang tingkahnya menarik perhatian Tallahasse.

Juga ada Nevada (Rosario Dawson) yang menodongkan pistol ke kepala Columbus, dan Berkeley (Avan Jogia) yang mengajak Little Rock menyecap ganja.

Di akhir trailer itu, tampak seseorang terkejut dengan kemunculan Luke Wilson dan Thomas Middleditch. Siapakah dia?

Baca juga : Trailer dan Foto Serial “Supergirl” Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara

AJANG REUNI

Banyak Percikan Darah di Trailer "Zombieland: Double Tap", Emma Stone Beraksi Lagi

Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, and Zoey Deutch

Uniknya dalam sekuel film ini tak hanya para pemeran, namun sutradara Ruben Fleischer dan duo penulis Rhett Reese & Paul Wernick pun kembali bekerja sama.

Karier mereka sudah melejit dibanding satu dekade yang lalu. Fleischer sukses menggarap film Venom, sedangkan Reese & Wernick pun sukses besar dengan dua film Deadpool.

Jika tak ada perubahan Zombieland: Double Tap bakal dirilis persis 10 tahun sejak film pertamanya ditayangkan, yakni pada 18 Oktober.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sutradara Yorgos Lanthimos bekerja sama menggarap Film The Favourite dengan Deborah Davis dan Tony McNamara. Film ini mengisahkan seorang pelayan baru datang...