Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Intip Trailer Perdana Stranger Things Season 3

Intip Trailer Perdana STRANGER THINGS Season 3
Stranger Things Musim 3

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022

NETFLIX RILIS TRAILER PERTAMA STRANGER THINGS MUSIM KE-3 UNTUK MENGGODA PARA PENGGEMARNYA

Layar.id – Netflix telah merilis trailer pertama untuk Stranger Things Season 3, dan ada banyak hal yang bisa diperbincangkan.

Rincian musim ketiga yang sangat dinanti-nantikan telah dijaga ketat, dan apakah kita benar-benar menginginkannya dengan cara lain?

Tapi segalanya berubah di Hawkins, Indiana, ketika pengetahuan tentang Upside Down serta anak-anak yang (seperti Eleven) mencoba untuk tumbuh. Juga ada sesuatu yang terjadi dengan tikus?

Baca Juga : Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TRAILER PERDANA

Intip Trailer Perdana STRANGER THINGS Season 3

Poster Stranger Things Musim 3

Alih-alih berfokus pada monster, trailer pertama ini mengingatkan mengapa begitu banyak dari kita jatuh cinta pada pertunjukan ini.

Ini tentang anak-anak menjadi anak-anak, lalu tumbuh tumbuh dewasa, dan bernostalgia di musim panas tahun 80-an.

Ada keunggulan dan referensi yang selalu dipikirkan Stranger Things, tetapi juga beberapa kilas balik yang sangat spesifik untuk hubungan yang dimiliki karakter ini.

Lihatlah Dustin dan Steve kembali bersama, lalu Eleven pergi ke mal, dan Sheriff Hopper dalam mode rayuan smokey!

SERIAL HOROR

Intip Trailer Perdana STRANGER THINGS Season 3

David Harbour dan Wynona Ryder

Namun, ini tetap masih merupakan seri horor. Jadi akan ada banyak nada menyeramkan di trailer maupun dalam serialnya nanti.

Termasuk pandangan yang jelas dan fakta bahwa Upside Down terus mengganggu orang-orang yang telah menyentuh kejahatannya.

Sedangkan Eleven, tentu saja, kelihatannya dia memiliki waktu yang sulit untuk bertarung dengan kemampuan supernaturalnya dan ingin menjadi anak normal.

Tapi seperti kata Mike, mereka bukan anak-anak lagi.

Namun, setelah semua yang mereka hadapi (dan kemungkinan akan terus berlanjut), jelas bahwa mereka tetap gigih dalam semangat.

Baca Juga : Captain Marvel Pecahkan Rekor Box Office

RILIS JULI

Intip Trailer Perdana STRANGER THINGS Season 3

Stanger Things Musim 3

Ungkapan terbesar dari beberapa teaser ini adalah menunjukkan bahwa seri tersebut akan kembali pada 4 Juli 2019.

Poster baru juga dirilis, dan kalian dapat melihat bahwa anak-anak tumbuh dengan cepat, meskipun kita pikir perlu membicarakan tentang celana pendek Will.

Ya, karena Will tampaknya masih mengenakan celana pendek untuk anak seusianya.

Tampak dalam poster bahwa Mike dan Eleven juga berpegangan tangan (aww…so sweet). Meskipun mungkin hubungan itu dalam bahaya, mengingat semua peristiwa penting terjadi di sekitar mereka.

Stranger Things Season 3 ini akan  dibintangi oleh Millie Bobbie Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Winona Ryder, David Harbour, dan Joe Keery.

Kemudian, Natalia Dyer, Dacre Montgomery, dan Priah Ferguson, serta turut menampilkan Jake Busey, Cary Elwes, Maya Hawke, dan Francesca Reale.

Jadi, supaya tidak penasaran intip trailernya disini, bersama dengan poster baru Stranger Things!

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: nernagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix siap luncurkan film komedi keluarga meksiko, Down The Rabbit Hole, bulan Mei 2024. Film ini mengisahkan anak berusia 10 tahun, Tochtli...

TV Series

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

Netflix

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...