Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

DOWNTON ABBEY – Kisah Antologi Masterpiece Classic Layak Diantisipasi

DOWNTON ABBEY – Kisah Antologi Masterpiece Classic Layak Diantisipasi

Terakhir diperbarui 19 Desember, 2018

FILM DOWNTON ABBEY BOCORKAN TRAILER DAN PEMERAN DARI FILM BANGSAWAN BERLATAR PASCA PERANG DUNIA PERTAMA SEBAGAI BAGIAN DARI MASTERPEACE KLASIK.

Jakarta, Layar.id – Film Downton Abbey mengumumkan beberapa informasi terbarunya tentang para pemeran, jadwal rilis, dan trailernya.

Film Downton Abbey bakal tayang dengan para bintang peran seperti Julian Fellowes, Michelle Dockery, Maggie Smith, dan beberapa pemeran utama yang akan kembali membintangi film ini.

Di era baru crosspollination media, tidak ada yang namanya berakhir.

Memang, film spesial Natal – Downton Abbey Season 5 seharusnya menyimpulkan Abbey Downton dengan putaran baru tentang pernikahan, kelahiran, dan bahkan semi-pensiun semi-air mata.

Namun, ada lebih banyak waktu tersisa untuk menghabiskan waktu dengan pasca-Edwardian dan sekarang pasca-Perang Dunia I dengan bangsawan dan bantuan mereka.

Oleh karena itu, pengumuman bahwa film Downton Abbey secara resmi akan ditayangkan, lengkap dengan pemain utama yang tersisa, penulis, dan tim yang akan mengarahkan film ini.

TRAILER DOWNTON ABBEY

DOWNTON ABBEY – Kisah Antologi Masterpiece Classic Layak Diantisipasi

Apakah sudah ada trailer dari film Downton Abbey?

Tentu saja trailer dari film ini sudah tersedia. “Tahun depan. Anda diundang dengan hormat untuk menonton film ini hanya di bioskop. ”

Teaser trailer film Downton Abbey ada di sini.

Meskipun tidak banyak yang bisa diambil dari sudut pandang cerita selain sosok misterius yang naik ke perkebunan tituler dengan sepeda motor.

Tentu saja, itu hanya dirancang untuk membangkitkan rasa penasaran para penonton.

Di akhir trailer tersebut disebut beberapa daftar tamu diantaranya: Lord Grantham, Lady Mary Talbot, Janda Lady Grantham, Tom Branson, Mr. Barrow, Mr. Bates, Mrs. Patmore.

Kemudian ada Daisy Mason, Lady Grantham, Lady Hexham, Lady Merton, Mr. Carson, Mrs. Hughes, Mrs. Bates, Mr. Molesley, dan Miss Baxter.

JADWAL RILIS

DOWNTON ABBEY – Kisah Antologi Masterpiece Classic Layak Diantisipasi

Kapan jadwal rilis film Downton Abbey?

Focus Features telah memberi tahu bahwa film Downton Abbey sudah mempunyai tanggal rilis resmi.

Kelanjutan dari serial TV Inggris populer ini akan dimulai pada hari Jumat, 20 September 2019 di Amerika Utara.

Film ini akan dirilis secara internasional lebih awal pada hari Jumat, 13 September 2019.

Pimpinan Focus Features, Peter Kujawski mengatakan tentang film Downton pada saat mengumumkan jadwal resmi penayangannya.

“Sejak seri berakhir, penggemar Downton telah lama menunggu babak baru keluarga Crawley berikutnya,” katanya.

“Kami senang bergabung dengan grup pembuat film yang luar biasa ini.”

“Para aktor dan pengarah film, yang dipimpin oleh Julian Fellowes dan Gareth Neame, dalam membawa kembali dunia Downton ke layar lebar September mendatang,” imbuhnya.

PARA PEMERAN

DOWNTON ABBEY – Kisah Antologi Masterpiece Classic Layak Diantisipasi

Siapa saja bintang yang berperan dalam film Downton Abbey ini?

Film Downton Abbey akan diproduksi oleh Carnival Films dan didistribusikan secara global oleh Focus Features dan Universal Pictures International.

Lebih lanjut Julian Fellowes, pencipta dan penampil Downton Abbey, telah menyelesaikan skenario.

Selain itu, Brian Percival, yang mengarahkan pilot project untuk serial televisi, kembali akan mengarahkan versi film ini.

Kali ini akan lebih banyak menampilkan Michelle Dockery sebagai Lady Mary Crawley, Maggie Smith sebagai Violet Crawley, Janda Pangeran.

Kemudian Hugh Bonneville sebagai Robert Crawley, Earl of Grantham, yang seharusnya dapat membuat para penggemar sangat senang dengan karakter ini.

FENOMENA BUDAYA

DOWNTON ABBEY – Kisah Antologi Masterpiece Classic Layak Diantisipasi

Gareth Neame, pimpinan eksekutif Carnival Films, mengatakan dalam sebuah siaran pers, “Ketika serial televisi berakhir, itu adalah impian kami untuk membawa jutaan penggemar global film.”

“Sekarang, setelah mendapatkan banyak bintang yang selaras, kami segera akan masuk ke produksi.”

“Pesona naskah Julian, sensasi, dan hiburan, dan di tangan Brian Percival, kami bertujuan untuk memberikan semua yang diharapkan sebagai Downton hadir di layar lebar. ”

Pimpinan Focus Features Peter Kujawski berbagi kegembiraan Neame untuk film tersebut.

Ia pun menambahkan, “Sejak seri berakhir, penggemar ‘Downton’ telah lama menunggu bab keluarga Crawley berikutnya.”

“Kami senang sekali bergabung dengan kelompok pembuat film, aktor, dan pengarah film yang luar biasa ini, yang dipimpin oleh Julian Fellowes dan Gareth Neame, dalam membawa kembali dunia Downton ke layar lebar. ”

Downton Abbey tentu saja merupakan fenomena budaya bagi mereka yang melihat kembali pada abad ke-19 bangsawan Inggris sebelum Perang Dunia Pertama dan “modernitas” yang membuat gaya hidup mereka agak kurang romantis.

Go figure. Serial ini berlangsung selama lima musim di ITV Inggris dan PBS AS sebagai bagian dari Masterpiece Theatre.

Selama waktu itu, film ini berhasil memenangkan 15 Emmy, tiga Golden Globes, dan banyak penghargaan lainnya.

Film ini juga menjadi titik awal karir dari Dockery, Dan Stevens, Lily James, dan Rose Leslie.

Nah.., penasaran dengan bagaimana kisah dari film Downton Abbey ini? Simak dulu trailernya disini sebelum menonton di bioskop nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...