Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

STRIKE BACK Season 6 Rilis Trailer, Pemeran Dan Jadwal Tayang Di Cinemax

STRIKE BACK Season 6 Rilis Trailer, Pemeran Dan Jadwal Tayang Di Cinemax

SERIAL STRIKE BACK SEASON 6 YANG SUDAH DIPERBARUI KINI BERSIAP UNTUK TAYANG DI CINEMAX.

Jakarta, Layar.id – Film serial yang penuh dengan eksploitasi spionase dari Section 20, memang akan dilanjutkan sesuai dengan pesanan Cinemax Strike Back Season 6.

Ya. Tentu saja, kali ini Strike Back Season 6 akan segera hadir di Cinemax.

Banyak penonton yang sudah sangat mengharapkan bahwa seri ini terus mencerminkan sifat klandestin dari premis, yang menggambarkan intelijen Inggris tim multinasional khusus rahasia Section 20.

Premisnya masih tetap menggambarkan kekuatan yang mematikan, tetapi tidak diakui.

Seri yang sudah lama berjalan ini menyebutkan bahwa ada banyak alumni pemeran terkemuka, kembali untuk membintangi Season 5 pada bulan Oktober 2017 dengan reboot ringan.

Dalam reboot tersebut diberikan subtitle, retribusi, serta melibatkan bebera pemeran baru dan misi baru.

Untungnya bagi para penggemar, Cinemax meminta agar Strike Back Season 6 ditayangkan pada Maret 2018, bahkan sebelum final Season 5 tiba.

Namun rupanya itu belum kesampaian, dan kini setelah diperbarui Strike Back Season keenam akan kembali di Cinemax.

TRAILER

STRIKE BACK Season 6 Rilis Trailer, Pemeran Dan Jadwal Tayang Di Cinemax

Apakah sudah ada trailer Strike Back Season 6?

Trailer Strike Back season keenam sudah ada di sini. Dalam trailer tersebut menunjukkan pasukan elit yang berjuang untuk melakukan dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Tentu saja adalah upaya mereka untuk menghindari bencana global (dalam hal ini nuklir) dengan melawannya menggunakan senjata dan pasir.

JADWAL RILIS

STRIKE BACK Season 6 Rilis Trailer, Pemeran Dan Jadwal Tayang Di Cinemax

Kapankah jadwal rilis season 6?

Strike Back season keenam akan kembali ditayangkan perdana pada hari Jumat, 25 Januari pukul 10 malam (ET / PT) di Cinemax.

Sebagai presiden miniseri HBO dan program Cinemax, Kary Antholis menyatakan dalam sebuah pernyataan pada bulan Maret 2018 tentang pembaruan Strike Back season keenam.

“Kelahiran kembali Strike Back telah membangun kembali Cinemax sebagai tujuan untuk seri aksi yang memikat dan menghibur.”

“Kami senang menawarkan kesempatan kepada Section 20 untuk terus menyelamatkan dunia dari kekacauan dan kehancuran.”

Saat Strike Back diluncurkan pada tahun 2010 di Inggris pada Sky1, pemirsa Amerika tidak dapat menyaksikan serial tersebut.

Hingga akhirnya Cinemax mulai menayangkan (dan memproduksi bersama), bersamaan dengan dimulai musim kedua, kemudian menayangkan Sky’s Season 1 sebagai Strike Back Origins.

Dengan demikian, dalam kebingungan numerik bahwa penggemar seri video game Final Fantasy tahu, bahwa Strike Back Season 6 mendatang akan dilihatnya sebagai tayangan musim ketujuh di Inggris.

PARA PEMERAN

STRIKE BACK Season 6 Rilis Trailer, Pemeran Dan Jadwal Tayang Di Cinemax

Siapa saja yang akan memerankan Strike Back Season 6?

Deretan pemeran secara resmi dari Strike Back Season 6 terdiri dari: Warren Brown, Daniel MacPherson, Alin Sumarwata, Jamie Bamber dan Yasemin Kay Allen,

Setelah versi serialnya menunjukkan karakter utama Sgt. Damien Scott (Sullivan Stapleton) dan Sgt. Michael Stonebridge (Philip Winchester).

Maka, Season 5 dari Strike Back melihat “kelahiran kembali” dari serial Strike Back tersebut.

Tentu saja dengan memperkenalkan serangkaian pendatang baru.

Diantaranya adalah terdiri dari Warren Brown, Roxanne McKee, Daniel MacPherson, Alin Sumarwata, Don Hany, Nina Sosanya, Trevor Eve dan Katherine Kelly.

Menariknya, mantan rekan bintang Stapleton dan Winchester, yang telah lama pindah ke proyek lain, mencontoh peran mereka di dua episode terakhir pada Season 5.

Formasi dari para tim kreatif untuk Season 6 terdiri dari produser eksekutif Andy Harries, Sharon Hughff, Jack Lothian dan Richard Burrell, bersama produser Nuala O’Leary.

Bagaimana? Penasaran dengan aksi para elit serial Strike Back versi filmnya? Tunggu jadwal tayangnya hanya di Cinemax.

Sekarang, simak dulu trailernya hanya disini.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...