Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

KINGSMAN 3 Dan Prekuelnya, Mana Yang Akan Tayang Duluan?

KINGSMAN 3 Dan Prekuelnya, Mana Yang Akan Tayang Duluan?

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

KINGSMAN 3 DAN PREKUELNYA AKAN MENJADI FILM YANG DINANTIKAN OLEH BANYAK PENGGEMARNYA. SIAPA DULUAN YANG AKAN TAYANG?

Jakarta, Layar.id – Desas-desus tentang Kingsman 3 dan prekuelnya, memunculkan spekulasi detail baru. Kira-kira, manakah yang akan diproduksi terlebih dahulu antara Kingsman 3 atau prekuelnya?

Detail terbaru tentang masa depan franchise Kingsman menjadi lebih jelas, apalagi detail mengenai rencana mereka untuk membuat Kingsman 3 dan Kingsman: The Great Game.

Matthew Vaughn sebelumnya mengungkapkan rencananya yang ambisius untuk menghadirkan Kingsman Universe. Merupakan universe yang diadaptasi dari seri komik Mark Millar.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Kingsman 3 dan seri prekuelnya, Kingsman: The Great Game, siap menjalani proses syuting di tahun 2019 di bawah arahan sutradara Matthew Vaughn.

Detail baru yang dilansir Collider pun akhirnya mengungkap film mana yang akan diproduksi terlebih dahulu, beserta cerita yang hendak ditawarkan Vaughn di dua seri terbaru dari franchise spionase.

PREKUEL THE GREAT GAME

KINGSMAN 3 Dan Prekuelnya, Mana Yang Akan Tayang Duluan?

Rupanya, kini terkuak bahwa yang akan digarap untuk mulai syuting lebih dulu adalah The Great Game, yang merupakan prekuel yang akan diproduksi Januari 2019.

Kabarnya film ini akan menceritakan organisasi Kingsman sebagai toko jahit, bukannya sebagai organisasi mata-mata.

Lebih jauh lagi, organisasi ini nantinya akan memaparkan sejarah dunia melalui perspektif mereka.

Satu hal yang cukup mengejutkan, ternyata The Great Game akan menjadi film drama bersetting masa lampau.

Tentu saja ini menjadikannya film yang sangat bertolak belakang dengan dua film Kingsman terdahulu, yang tampil sebagai film action.

Selain informasi di atas, belum ada kabar lebih lanjut mengenai The Great Game.

Mengenai bintang peran yang akan terlibat pun masih sebatas kabar, yang menyebutkan bahwa Ralph Fiennes (Spectre) berpotensi memerankan karakter utama.

Disamping itu, belum lama ini Taron Egerton – pemeran utama di dua film Kingsman terdahulu – mengakui takkan kembali di Kingsman 3.

Kini kita tahu Kingsman 3 yang dimaksud Egerton rupanya bukan sekuel The Golden Circle, melainkan The Great Game karena secara teknis ia memang film ketiga yang diproduksi dalam franchisenya.

SEKUEL THE GOLDEN CIRCLE

KINGSMAN 3 Dan Prekuelnya, Mana Yang Akan Tayang Duluan?

Berlanjut ke sekuel The Golden Circle, rencananya film ini akan mulai syuting tak lama pasca The Great Game rampung.

Sekuel ini pun rupanya masih disutradarai Vaughn yang kini fokus menyelesaikan skripnya.

Lanjutan The Golden Circle ini akan menutup kisah pertemanan Eggsy (Egerton) dan Harry (Colin Firth).

Meski begitu, kabarnya kedua karakter beda generasi ini berpotensi kembali di proyek Kingsman lain, seperti serial yang kini tengah dikembangkan.

Namun boleh jadi Eggsy dan Harry telah berpisah, mengingat aksi duet mereka akan mencapai konklusinya di sekuel The Golden Circle.

Adapun serial Kingsman konon takkan seperti yang dibayangkan banyak orang. Lalu, akan jadi seperti apakah kira-kira? Penasaran ya?

DUA FILM BOX OFFICE

KINGSMAN 3 Dan Prekuelnya, Mana Yang Akan Tayang Duluan?

Dua film Kingsman menerima hasil box office yang hampir sama, namun keduanya mendapat tanggapan kritik yang berbeda.

Kingsman: The Secret Service mendapat respon yang baik, sementara Kingsman: The Golden Circle mendapat respon yang beragam dari para kritikus.

Namun melihat hasil yang kurang memuaskan di Kingsman 2, tidak serta merta membuat rencana masa depan franchise Kingsman ini menjadi terhambat.

Sebuah laporan baru dari Collider menyebutkan bahwa prekuel yang secara resmi diberi judul Kingsman: The Great Game akan dibuat lebih dulu dan dimulai pada bulan Januari.

Juga dijelaskan bahwa prekuel ini lebih banyak mengangkat drama ketimbang genre spy-thriller seperti dua film Kingsman lainnya.

Sementara Kingsman 3, kemungkinan akan mulai syuting di musim panas mendatang setelah sang sutradara Vaughn mengambil jeda istirahat setelah produksi prekuel Kingsman.

Dalam Laporan tersebut juga dijelaskan bahwa film ini akan menyimpulkan kisah hubungan antara Eggsy (Taron Egerton) dan Harry (Colin Firth).

Tetapi secara teoritis akan meninggalkan ruang bagi keduanya untuk muncul di proyek-proyek Kingsman masa depan.

MENUNTASKAN KEBINGUNGAN PENGGEMAR

KINGSMAN 3 Dan Prekuelnya, Mana Yang Akan Tayang Duluan?

Detail baru yang dirilis ini membantu menuntaskan beberapa kebingungan para penggemar Kingsman.

Setelah kabar tentang tidak akan kembalinya Egerton dalam Kingsman ini, telah menyebabkan banyak orang khawatir tentang masa depan franchise Kingsman berikutnya.

Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa Kingsman 3 akan menjadi film pertama, yang itu berarti karakter Eggsy diceritakan belum dilahirkan.

Sebuah laporan sebelumnya mengisyaratkan bahwa aktor Harris Dicknson dan Ralph Fiennes akan terlibat dalam film ini.

Bahkan muncul juga desas-desus lainnya yang menunjukan bahwa Brad Pitt dan Rachel Weisz juga akan bergabung.

DETAIL TERBATAS

KINGSMAN 3 Dan Prekuelnya, Mana Yang Akan Tayang Duluan?

Meskipun detailnya masih sangat terbatas untuk kisah prekuel ini, namun rumor mengatakan bahwa Matthew Vaughn akan mencoba memasukkan unsur drama.

Tentu saja ini adalah sebuah warna yang berbeda dengan konsep aksi mata-mata dari dua film Kingsman sebelumnya.

Kingsman: The Great Game sendiri kabarnya memiliki alur cerita kilas-balik dari dua kisah pendahulunya.

Mengambil latar belakang Perang Dunia I, prekuel Kingsman ini akan berkisah tentang karakter baik hati bernama Conrad.

Conrad adalah putra dari orang terpandang Inggris yang mendedikasikan diri untuk negaranya.

Hingga akhirnya Conrad kemudian menemukan dirinya sendiri terdorong masuk dalam dunia spionase yang kadang memiliki masa lalu kelam, termasuk terlibat dalam mata-mata dan pembunuhan.

Kingsman: The Great Game disebut bakal memiliki karakter-karakter yang sungguh ada dalam hidup nyata dan menjadi bagian dari sejarah.

Seperti mata-mata wanita Mata Hari dan pembunuh Archduke Ferdinand pada 1914, Gavrilo Princip.

Harris Dickinson kali ini ditunjuk sebagai pemeran Conrad, dengan aktor Ralph Fiennes sebagai sang ayah, Duke of Oxford.

Kabarnya, Kingsman: The Great Game baru akan mulai produksi pada Januari 2019.

Harap bersabar ya! Nantikan pembaruan info-infonya hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Zac Efron sedang menjalani transformasi besar untuk peran terbarunya di film The Iron Claw. Berdasarkan kisah nyata, film ini akan mengeksplorasi “naik...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...