Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022

DOCTOR WHO TAYANGAN SERIAL BBC MERILIS TAMPILAN FOTO UNTUK EPISODE PERDANA TAHUN BARU.

Jakarta, Layar.id – Doctor Who, sebentar lagi akan memasuki musim Natal dan baru-baru ini BBC telah merilis satu foto pertama untuk khusus episode di tahun baru nanti.

Meski akan banyak yang berlibur menjelang tahun baru, tetapi kelihatannya akan ada banyak penggemar yang merayakan tahun barunya di rumah berkat foto baru yang dirilis oleh BBC itu.

RILIS FOTO

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

Dalam postingan BBC melalui akun twitter resminya, tampak foto dari Doctor Who.

Dari foto yang dirilis itu, para penggemar bisa mendapatkan pandangan pertama di Jodie Whitaker – Thirteenth Doctor yang tampil cantik dengan mengenakan syal bergaris-garis berwarna cerah.

Ini seperti ingin menunjukkan sekaligus sebagai penghormatan langsung kepada Tom Baker – Four Doctor dengan syal ikoniknya.

Syal yang dikenakan memang keren.

Penambahan syal ini menambah elemen gaya lain dari Dokter sebelumnya ke karakter Whittaker.

Pakaiannya yang dikenakan pun sudah memberi penghormatan kepada pendahulunya dengan mantel panjang sebagai penghormatan untuk Tenth Doctor (David Tennant).

Kemudian juga kepada suspender untuk Eleventh Doctor (Matt Smith), dan Baker sebagai Fourth Doctor yang sudah memiliki ciri khas berupa garis-garis kecil di bajunya.

TANDA PERUBAHAN BESAR

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

Sementara itu, para penggemar seri yang sudah lama berjalan ini, tidak diragukan lagi akan menikmati perubahan tata busana spesial Tahun Baru, yang sekaligus menjadi tanda perubahan besar bagi Doctor Who.

Tahun Baru nanti, sekaligus akan menandai peluncuran kembali seri yang pertama kalinya dirilis pada tahun 2005.

Jadi, tidak akan ada Doctor Who Christmas Special yang ditayangkan pada Hari Natal.

Menurut pemeriksa Chris Chibnall, ada alasan bagus untuk itu: pertunjukan itu telah kehabisan ide untuk acara khusus.

“Saya pikir kita mungkin telah menggali, dan mungkin menyimpang, setiap hal yang kita bisa. Termasuk tentang Natal di Doctor Who, dan terakhir kali kita kurang memperhatikannya,” kata Chibnall kepada Mirror.

Ini bukan pertama kalinya Spesial Natal setidak berisiko, karena kurangnya peminat yang menonton acara TV.

TIDAK ADA SERI NATAL

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

Mantan showrunner Steven Moffat mengatakan kepada ComicBook.com tahun lalu bahwa ia telah berupaya ekstra untuk memastikan Special Special 2017 terjadi, sehingga menjaga tradisi tetap hidup.

“Tapi kami memiliki bisnis canggung yang tidak diinginkan Chris [Chibnall] untuk memulai dengan episode Natal, dengan tepat,” kata Moffat.

“Jadi, ada kemungkinan sementara tidak akan ada episode Natal. Jadi, saya menyarankan agar melakukan episode Natal dan berbicara dengan Peter [Capaldi] untuk melakukan satu lagi sehingga Doctor Who tidak akan kehilangan slot.”

“Setelah melakukan itu, tentu saja, kami memiliki masalah melakukan grand finale plus satu jam. Dan itu adalah cerita yang berbeda. Ini adalah kisah tentang Dokter Keduabelas.”

“Dokter sendiri di akhir hidupnya, berpikir, ‘Saya tidak tahu apakah saya bisa terus melakukan ini, saya lelah,’ dan menemukan kekuatan untuk melanjutkan. Anda lihat, ini adalah kebangkitan cerita Natal untuk dia dan untuk Dokter Pertama yang berada dalam kondisi mental yang sama.”

“Jadi mereka berdua harus meyakinkan satu sama lain bahwa satu regenerasi lebih mungkin. Jadi itu adalah cerita semacam itu. ”

BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

Ungkap Moffat panjang lebar menjelaskan tentang hal tersebut.

Doctor Who sendiri tetap mengudara setiap hari Minggu pukul 8 malam. ET di BBC Amerika.

Bagaimana? Apakah penggemar termasuk yang mengharapkan adanya Doctor Who spesial Christmas?

Sabar menunggu penayangan perdana untuk seri baru pada 1 Januari 2019 mendatang. Karena Doctor Who akan tampil lebih seram dan lebih horor, tentu saja dengan petualangan barunya.

Satu hal yang jelas, untuk episode menyambut Tahun Baru nanti, foto perdananya sudah dirilis.

Jadi, tetap di layar.id untuk bisa mendapatkan pembaruan info-info tentang serial Doctor Who ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Entertainment

Layar.id – Dalam dunia perfilman, seringkali kita menyaksikan karakter-karakter yang telah menjadi ikon muncul dalam berbagai adaptasi, baik itu dari novel, serial televisi, maupun...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sebuah serial televisi berjudul Parks and Recreation menyajikan semua genre seperti, komedi situasi, dokumenter olok-olok, satire politik hingga komedi ngeri yang bisa...

Sinopsis

Layar.id – Sebuah TV series bergenre Drama, Mystery, Crime berjudul Harlan Coben’s Shelter bisa jadi salah satu rekomendasi film untuk kalian tonton bersama teman...