Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wish Upon: Ketika Kotak Musik Merenggut Banyak Nyawa

Wish Upon

Film Wish Upon ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang menerima kotak musik misterius. Kotak musik ini dapat memberikannya tujuh keinginan.

Suka film horor? Broad Green Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari genre horor thriller yang berjudul Wish Upon. Di film ini, Anda akan kembali dipertemukan dengan Joey King sang aktris yang juga bermain di film horor The Conjuring.

“Sesuatu yang janggal terjadi, lama kelamaan kotak musik ini justru membawa bencana yang menyebabkan kematian pada orang-orang terdekat gadis tersebut”

Film Wish Upon ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang menerima kotak musik misterius. Kotak musik ini dapat memberikannya tujuh keinginan. Namun sesuatu yang janggal terjadi, lama kelamaan kotak musik ini justru membawa bencana yang menyebabkan kematian pada orang-orang terdekat gadis tersebut.

Wish Upon

Menceritakan Tentang Kotak Musik yang Membawa Bencana

Bagian awal dari trailer memperlihatkan asal muasal kotak ajaib tersebut yang nampaknya telah dimiliki oleh beberapa orang di berbagai negara pada masa lalu. “Ada banyak orang lain yang pernah memiliki kotak musik ini di masa lalu,” ujar salah seorang karakter. “Mereka semua meninggal dalam kecelakaan yang aneh. Dan sekarang, semua ini menuju padamu,” lanjutnya yang tertuju langsung kepada Claire (Joey King).

Adegan lainnya menampilkan Claire yang tengah mendapatkan tindasan dari teman-temannya. Hal ini mendorong Claire untuk menggunakan kotak musik tersebut sebagai alatnya untuk membalas dendam. Ia ingin salah satu temannya mendapatkan ganjaran atas apa yang telah ia lakukan kepada Claire. Dan benar saja, sang “penindas” tersebut terbangun dalam keadaan mengerikan keesokan paginya.

Wish Upon

Kotak Musik Ini Membawa Kematian di Sekitar Claire

Kotak musik tersebut terus mewujudkan keinginan Claire. Sayang, semuanya berubah menjadi sangat buruk ketika kotak musik itu mulai mengendalikan Claire dan mengambil nyawa orang-orang terdekatnya. Sementara Claire harus segera menemukan cara untuk menghentikan semua kekacauan ini dan membebaskan dirinya dari kotak musik misterius sebelum akhirnya kotak tersebut berbalik menyerang dirinya.

Wish Upon juga dibintangi oleh beberapa bintang lain seperti Ryan Phillippe, Ki Hong Lee, Shannon Purser, Kevin Hanchard dan Sherilyn Fenn. Film yang disutradarai oleh sutradara film Annabelle, John R. Leonetti, ini akan segera tayang di bioskop pada 14 Juli mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...