Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Satu Lagi Live Action Paling Dinanti : GINTAMA 2 – Siap Rilis

Satu Lagi Live Action Paling Dinanti : GINTAMA 2 – Siap Rilis

Terakhir diperbarui 1 Oktober, 2022

SEBUAH FILM YANG DIADAPTASI DARI KOMIK JEPANG BERTAJUK GINTAMA 2 SIAP RILIS UNTUK MEMENUHI KERINDUAN PARA PECINTA FILM ANIME.

Jakarta, Layar.id – Memasuki paruh kedua tahun 2018, berbagai judul film Jepang semakin banyak yang dirilis di tanah air, baik berupa film live action maupun anime. Kini, satu lagi judul film live action Gintama 2 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans anime akan segera hadir di tanah air!

Yes! Sebuah film live action Gintama 2 sedang dalam proses untuk segera dirilis di CGV.

Odex Indonesia telah mengumumkan bahwa film live action Gintama 2: Rules Are Made To Be Broken, akan mendapatkan penayangan reguler di bioskop CGV mulai 31 Oktober nanti.

Film kedua ini akan menceritakan baik Krisis Shinsengumi dan Resepsi Shogun.

Film pertamanya telah ditayangkan di Jepang pada bulan Juli 2017, dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebesar 2 miliar Yen (sekitar 256 miliar Rupiah) hanya dalam 2 minggu saja.

Penayangan pertama film ini pun berhasil menginspirasi sebuah net live action yang tayang di layanan streaming milik Docomo yang bernama dTV, satu hari setelah filmnya tayang di bioskop.

Gintama dibuat oleh Sorachi sejak 2004 dan sampai sekarang. Bahkan masih termasuk manga top selling di Jepang.

Manga karya Sorachi telah terjual lebih dari 50 juta eksemplar di Jepang. Cerita manga Gintama sendiri, kini telah pindah ke Jump Giga untuk menyelesaikan ceritanya.

TAYANG DI JARINGAN BIOSKOP CGV

Satu Lagi Live Action Paling Dinanti : GINTAMA 2 – Siap Rilis

Diumumkan lewat laman resmi distributor film Odex, film live action Gintama 2: Rules are Meant to be Broken (Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru) akan segera diputar di layar bioskop Indonesia.

Film ini rencananya akan hadir di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Di Jepang, film Gintama 2 telah diputar di bioskop sejak 17 Agustus lalu. Menjadi sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun lalu.

Film ini mengangkat dua lakon cerita dari seri komiknya, yaitu “Shinsengumi Crisis” dan “Shogun Reception.”

Karakter Tokugawa Shigeshige yang menjadi Shogun diperkenalkan juga di serialnya. Memasuki pertengahan September, film ini telah meraih angka pemasukan yang fantastis, yaitu 3 milyar yen (sekitar 390 milyar Rupiah).

PARA PEMERAN

Satu Lagi Live Action Paling Dinanti : GINTAMA 2 – Siap Rilis

Tidak lengkap jika tidak mengenal para pemeran dalam Gintama 2. Berikut adalah para aktor di film ini, berikut peran-peran mereka:

Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata, Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, Kanna Hashimoto sebagai Kagura, dan Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura.

Kemudian Masaki Okada sebagai Kotaro “Zura” Katsura, Elizabeth (pemeran masih misterius), Midoriko Kimura sebagai Otose, dan Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga.

Lalu ada aktor Jiro Sato (hadir dengan peran berbeda dari film sebelumnya), Yuuya Yagira sebagai Toushirou Hijikata, Kankurou Nakamura sebagai Isao Kondou dan Ryou Yoshizawa sebagai Sougo Okita.

TENTANG GINTAMA

Satu Lagi Live Action Paling Dinanti : GINTAMA 2 – Siap Rilis

Gintama adalah komik karya Hideaki Sorachi yang telah terbit sejak tahun 2004, dan kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2006.

Adapun musim pertama dari serial animenya sendiri juga sempat diputar di Indonesia melalui saluran televisi Indosiar pada tahun 2011 lalu.

Pengumuman mengenai Gintama 2 ini muncul dari sang sutradara film Gintama live action pertama, Fukuda Yuuichi. Dalam sebuah event, ia mengatakan jadwal rilis live action Gintama 2!

Sebelumnya sumber kabar dari sequel Gintama itu adalah dari mereka yang melihat lebih awal isu berikutnya dari majalah Jump, jadi kecil kemungkinan kalau itu adalah hoax.

Selanjutnya, juga dapat dilihat di Twitter Official dari Gintama live action telah memberi konfirmasi.

Ya, movie kedua telah dipastikan dibuat. Dan tak hanya itu, seperti yang dilihat, bahkan sang sutradara juga sudah membeberkan info lebih lagi. Dalam event memorial dari DVD Blu-ray akan film Gintama live action pertama yang diadakan di teater UDX di Tokyo.

Dalam event itu dihadiri oleh Fukuda-san dan sang bintang pemeran karakter live action Gintoki, Oguri Shun. Dan disitu sang sutradara mengatakan kalau jadwal perilisan film Gintama live action kedua adalah pada liburan musim panas 2018!

Belum disebutkan mengenai tanggal pastinya, namun liburan musim panas di Jepang biasanya dimulai dari akhir Juni sampai akhir Agustus. Bisa jadi, kemungkinan bulan-bulan itu, movienya keluar.

Nah, bagi yang sudah menanti-nanti kapan Gintama 2 tayang di Indonesia, ini pengumumannya.

Odex mengumumkan bahwa penayangan film live action dari seri Gintama yang berjudul “Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru” (Gintama 2: Rules are Meant to be Broken) akan ditayangkan bioskop CGV Indonesia pada 31 Oktober 2018.

Jadi, catat ya? Jangan sampai ketinggalan dan simak dulu trailernya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Setelah vakum sekitar tiga tahun, Takeru Satoh akhirnya kembali ke layar lebar lewat film April, Come She Will. Film ini menghadirkan kisah...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film Jepang

Layar.id – Film Jepang terbaru rilis Februari 2024 di Netflix ini sangat menyentuh hati. Ya, sutradara dan penulis Michihito Fujii hadirkan kisah menyentuh yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – Sutradara dan penulis Michito Fujii comeback dengan film terbarunya, The Parades. Film ini mengikuti kisah seorang ibu yang terpisah dengan anaknya karena...