Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Menunggu Film Live Action ALADDIN Siap Rilis – Disney Unggah Poster Perdana

Menunggu Remake Disney ALADDIN Dirilis – Will Smith Unggah Poster Perdana

Terakhir diperbarui 4 Agustus, 2022

FILM LIVE ACTION ALADDIN SIAP RILIS, WILL SMITH SALAH SATU AKTOR PEMERAN UNGGAH POSTER PERDANA DI INSTAGRAM.

Jakarta, Layar.id – Dilansir dari abcnews, saat ini Disney tengah dalam pengembangan proyek live action mereka dari kartun-kartun lama yang menjadi favorit. Baru-baru ini, studio tersebut memberikan bocoran tentang kabar dari salah satu live action Aladdin.

Di sela-sela perilisan poster itu, salah satu aktor yang akan membintangi yaitu Will Smith turut mengumumkan penampilannya dalam live-action tersebut.

Bintang salah satu film live action musikal itu pun mengunggah poster perdananya. Tampak mirip dengan film Robin Williams 1992, poster itu menampilkan lampu hias dan asap biru bersama dengan kata-kata: “Pilih dengan bijak.”

Jika tak ada perubahan jadwal, film ini diagendakan untuk dirilis pada Mei 2019 mendatang.

Smith, yang berperan sebagai Genie, menulis di Facebook: “LEMME OUT! Tidak bisa menunggu kalian melihat AKU BERWARNA BIRU.”

Dalam film ini, Naomi Scott yang adalah pemeran Pink Ranger dalam film “Power Rangers” 2017, akan memerankan Princess Jasmine dalam film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini.

POSTER PERDANA ALADDIN

Poster perdana Aladdin ini menyisakan misteri tentang kisah film musikal klasik tersebut.

Sebuah lampu ajaib dengan lapisan cat emas menjadi satu-satunya gambar yang tampak dalam poster tersebut.

Bersamaan dengan penampakan poster Aladdin yang diunggah di Instagram, Will Smith mengatakan ia akan tampil berbeda dari peran-peran sebelumnya.

“Biarkan aku keluar! Tak sabar aku untuk bertemu kalian semua yang melihatku menjadi berwarna biru,” tulisnya dalam keterangan postingan tersebut.

Jika melihat poster Aladdin ini tampak sederhana. Hanya berupa gambar lampu ajaib yang menjadi ciri khas film Aladdin.

PARA PEMERAN

Menunggu Remake Disney ALADDIN Dirilis – Will Smith Unggah Poster Perdana

Aladdin akan menjadi film petualangan musikal yang akan dipersembahkan Disney tahun depan.

Selain Will Smith, film ini juga menggandeng sejumlah bintang berkulit hitam. Di antaranya Mena Massoud dan Naomi Scott yang akan berperan sebagai Putri Jasmine.

Menunggu Remake Disney ALADDIN Dirilis – Will Smith Unggah Poster Perdana

Naomi Scott adalah aktris yang pernah memerankan Pink Ranger dalam film “Power Rangers” 2017.

Selain Smith, Massoud, dan Scott, film ini juga akan menghadirkan pemeran lain yaitu Billy Magnussen (Prince Andes), Numan Acar (Hakim), Marwan Kenzari (Jafar), dan Nasim Pedrad (Mara).

RILIS TEASER

Menunggu Remake Disney ALADDIN Dirilis – Will Smith Unggah Poster Perdana

Selain poster, Disney juga sudah merilis teaser Aladdin, yang menampilkan sekelumit cuplikan dari film tersebut.

Tampak adegan dalam teaser yang memperlihatkan hamparan padang pasir luas, disusul scene yang menunjukkan sebuah gua tersembunyi yang memiliki keajaiban.

Lalu, ada sesosok pria bernama Aladdin sedang mengendap-endap memasuki gua yang menyerupai bentuk mulut harimau sedang menganga.

Sebagaimana dalam film animasinya, gua itu menjadi awal kisah petualangan seorang pria gelandangan asal kota Agrabah dimulai.

Menunggu Remake Disney ALADDIN Dirilis – Will Smith Unggah Poster Perdana

Selanjutnya, di dalam gua itulah pria tersebut menemukan sebuah lampu ajaib berlapiskan emas yang membuatnya begitu takjub sekaligus terpesona saat pertama kali mellihatnya.

Dalam teaser ini juga menampilkan aktor berdarah Arab, Mena Massoud. Ia akan berperan sebagai si Aladdin.

Dalam teaser ini masih terbatas potongan adegan ketika terjadi pertemuan antara pria miskin dengan lampu ajaib Aladdin.

SINOPSIS

Menunggu Remake Disney ALADDIN Dirilis – Will Smith Unggah Poster Perdana

Film Aladdin menceritakan tentang seorang pria miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin.

Jin yang ditemukan di dalam lampu ajaib itu, kemudian dibebaskan, dan dia memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya.

Aladdin menggunakan kesempatan itu, dengan membuat sebuah permintaan yaitu bisa mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi sultan.

Aladdin dalam versi live action akan menjadi sebuah film yang ambisius dan non-tradisional, jika dibandingkan dengan versi animasinya.

Satu hal yang sama antara versi animasi danlive action adalah unsur musikal yang masih tetap dipertahankan.

MENYELESAIKAN SYUTING

Menunggu Film Live Action ALADDIN Siap Rilis - Disney Unggah Poster Perdana

Sejauh ini, Disney baru merilis poster dan teaser singkat terkait film live action Aladdin.

Karena, film live action Aladdin yang digarap oleh Guy Ritchie ini baru saja merampungkan proses syuting pada bulan Januari lalu.

Poster yang baru dirilis pun pertama kali dipamerkan lewat akun media sosial Will Smith – salah satu dalam film live action ini.

Smith sendiri merupakan salah satu karakter utama dalam film live action Aladdin. Ia akan memerankan karakter Genie, jin sekaligus teman dekat Aladdin (Mena Massoud).

Rencananya film ini baru akan dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Jadi, supaya bisa mendapatkan update-update terbaru tentang proyek film ini, tetap di layar.id ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman, Piala Oscar, selalu menjadi sorotan para pecinta film setiap tahunnya. Salah satu kategori yang selalu ditunggu...

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....