Connect with us

Entertainment

HOT NEWS! Intip Tampilan Perdana MULAN Dalam Film Live Action Terbaru Disney

HOT NEWS! Intip Tampilan Perdana MULAN Dalam Film Live Action Terbaru Disney

FILM ANIMASI EPIK DARI NEGERI TIRAI BAMBU SIAP DIGARAP. HOT NEWS! INTIP TAMPILAN PERDANA MULAN DALAM FILM LIVE ACTION TERBARU DISNEY

Jakarta, Layar.id – Tampak dalam poster adalah aktris Liu Yifei yang akan memerankan Mulan dalam pembuatan ulang live-action baru Disney (Walt Disney Studios). Ini adalah poster tampilan perdana film peran utama Mulan dalam film animasi live action terbaru Disney.

Disney telah meluncurkan gambar pertama dari film Mulan. Banyak yang sudah menunggu aksi Liu Yifei. Ia adalah seorang aktris yang juga dikenal sebagai Crystal Liu.

Produksi remake film animasi tahun 1998 Mulan sudah dimulai, dan mengambil beberapa lokasi syuting di Cina dan Selandia Baru.

Chris Bender, Jason Reed, dan Jake Weiner adalah produser untuk film ini. Produser eksekutif Mulan termasuk Barrie M. Osborne, Tim Coddington dan Bill Kong.

Film live-action akan tayang perdana di bioskop pada 27 Maret 2020.

Film ini disutradarai oleh Niki Caro, yang baru-baru ini mengarahkan The Zookeeper’s Wife yang dibintangi Jessica Chastain.

“Ini adalah film seni bela diri epik yang besar dan girly. Ini akan tampak kuat dan menggetarkan serta menghibur,” katanya kepada MovieFone tentang film baru ini.

PROSES SELEKSI

 

HOT NEWS! Intip Tampilan Perdana MULAN Dalam Film Live Action Terbaru Disney

Proses seleksi Disney cukup panjang. Salah satunya adalah untuk menemukan seorang aktris yang akan memerankan Mulan. Setidaknya Disney melakukan proses wawancara terhaap hampir 1.000 kandidat dari lima kandidat untuk peran tersebut.

KISAH MULAN

HOT NEWS! Intip Tampilan Perdana MULAN Dalam Film Live Action Terbaru Disney

Mulan adalah putri tertua dari seorang prajurit terhormat. Hua Mulan dalam cerita animasi ini adalah seorang wanita muda yang bersemangat, bertekad dan cepat berdiri.

Ketika kaisar mengeluarkan keputusan bahwa satu orang per keluarga harus melayani di Angkatan Darat Kekaisaran. Maka Mulan pun melangkah untuk menggantikan ayahnya yang sedang sakit. Ia kemudian menyamarkan dirinya sebagai seorang pria agar bisa menggantikan ayahnya bergabung dengan militer.

Ayahnya adalah Hua Jun, ia adalah salah satu pejuang terhebat China yang pernah ada.

Ini merupakan kisah pejuang legendaris, yang merupakan salah satu cerita rakyat China yang paling popular. Bahkan hingga sekarang masih menjadi bagian dari kurikulum di sekolah-sekolah Tiongkok.

Disney menyebut kisah Mulan sebagai “petualangan epik”, bahkan versi 1998 pernah dinominasikan untuk Oscar.

Sayangnya versi cerita ini tidak akan menyertakan Li Shang, yang merupakan love-interestnya Mulan dalam film aslinya.

AKTOR DAN AKTRIS

HOT NEWS! Intip Tampilan Perdana MULAN Dalam Film Live Action Terbaru Disney

Disney mengumumkan keputusan hasil casting pada November 2017, setelah pencarian yang sangat intensif.

Maka aktris Cina Liu Yifei, yang juga sering disebut Crystal Liu, akan memerankan tokoh utama film tersebut. Ia terkenal karena akting-nya di berbagai film di Cina. Ia juga mempunyai pengalaman membintangi film The Forbidden Kingdom (2008) dan Outcast (2014).

Dalam film remake animasi ini, ada aktor-aktor lain yang berperan yaitu Jet Li, Donnie Yen, Cheng Pei-pei dan Tzi Ma.

Aktor China Donnie Yen, pernah membintangi Rogue One Disney: A Star Wars Story (2016). Ia akan memerankan Komandan Tung, yang adalah mentor Mulan, seperti yang dirilis oleh The Hollywood Reporter.

Aktor Cina dan seniman bela diri Jet Li pernah membintangi Lethal Weapon 4 (1998) dan The Expendables franchise.

Film ini juga menampilkan Utkarsh Ambudkar. Seperti yang dilaporkan Deadline, Ron Yuan akan berperan sebagai Sersan Qiang, seorang komandan dalam Resimen Imperial. Yuan sebelumnya membintangi film Netflix “Marco Polo” dan saat ini muncul di Freeform’s Siren. Sementara Ambudkar pernah membintangi Treblemakers dari Pitch Perfect.

Sementara itu juga ada Rosalind Chao dari film Star Trek: Deep Space Nine. Lalu, pemeran dalam Crouching Tiger- Hidden Dragon yaitu Cheng Pei-Pei, dan Nelson Lee juga akan bergabung dalam film ini. Namun apa peran mereka, masih belum ada kejelasan.

Dalam remake live action akan ditambahkan sosok saudara Mulan, yang akan diperankan oleh Xana Tang. Seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter.

Gong Li, seorang aktris Cina yang terkenal karena karyanya dalam film peraih penghargaan The Story of Qiu Ju (1992). Menurut The Hollywood Reporter, Gong Li akan memerankan penyihir jahat di film itu. Ia pernah membintangi film-film berbahasa Inggris, yaitu Memoirs of a Geisha (2005) dan Hannibal Rising (2007).

Selain Gong Li, ada pemeran penjahat kedua yaitu Jason Scott Lee. Ia yang menyuarakan Mowgli dari The Jungle Book tahun 1994 dalam versi live action. Lee akan memerankan Bori Khan – seorang pemimpin prajurit yang bermaksud membalas dendam kematian ayahnya.

SEPUTAR REMAKE FILM MULAN

Dalam beberapa tahun terakhir Disney telah mengubah beberapa film animasi terbaiknya menjadi mahakarya live-action yang digemari di seluruh dunia. Contohnya saja, Beauty and the Beast (2017), Cinderella (2015), dan Maleficent (2014).

Sampai saat ini, Disney sudah punya daftar yang sedang mulai digarap yaitu live-action kisah Mulan.

Menurut berbagai laporan, tanggal rilis live action Mulan sampai saat ini adalah 27 Maret 2020. Disney baru akan memulai syuting pada Agustus 2018 di Cina dan Selandia Baru, seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter.

Jadi.., supaya tidak ketinggalan berita, tetap disini dan nantikan info berikutnya ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup