Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Terakhir diperbarui 30 September, 2022

DRAMA THE BEAUTY INSIDE KEMBALI MERILIS POSTER KARAKTER YANG KEREN DAN MENARIK. TENTU SAJA DARI POSTER INI BISA DITEBAK SEPERTI APAKAH KARAKTER YANG AKAN DIPERANKAN OLEH PARA BINTANG.

Jakarta, Layar.id – Menjelang bulan Oktober, tentu saja ada satu drama Korea yang sedang dinantikan oleh para penggemar K-Drama. Ialah The Beauty Inside yang merupakan drama remake dari film berjudul sama.

Inti kisahnya sama, tentang seseorang yang bisa berubah menjadi orang lain yang sama sekali berbeda dengannya. Lalu terjadi pergolakan-pergolakan yang melibatkan cinta dan orang lain.

Drama yang diadaptasi dari film berjudul sama ini memang ceritanya begitu mengharukan.

Belum lagi versi dramanya didukung oleh Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki yang aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Supaya lebih dekat dengan para pemeran, kita simak beberapa poster yang sudah dirilis oleh drama The Beauty Inside ini.

LEE MIN KI

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Sebelumnya drama ini sudah memunculkan poster Lee Min Ki yang merupakan salah satu peran utama. Lee Min Ki, adalah direktur di perusahaan penerbangan untuk drama The Beauty Inside. Dia sempurna di semua lini, dengan penampilan, tinggi, dan juga cerdas. Namun ia mengalami gangguan tidak mampu mengenali wajah dengan baik, yang disebut ‘ prosopagnosia’.

Untuk melindungi posisinya di perusahaan, ia menyembunyikan kekurangannya yang satu ini, dengan cermat menghafal kebiasaan orang dan bagaimana mereka berjalan untuk mengidentifikasi seseorang.

Namun, ia bertemu secara tak terduga dengan Han Se Gye (Seo Hyun Jin) – disinilah awal semuanya berubah.

Lee Min Ki merupakan wujud yang sinis tetapi juga off-the-wall dan Seo Do Jae adalah orang yang hangat.  Penasaran dengan akting Seo Do Jae? Tunggu tayang drama ini.

RILIS POSTER UTAMA

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Selain poster pertama yang dimunculkan, kemudian drama The Beauty Inside juga merilis poster utama.

Di poster utama ini, tampak Lee Min Ki dengan wajah sinis meletakkan tangannya di bahu seorang pria berotot memegang majalah dengan wajah Seo Hyun Jin.

Ini merupakan sebuah representasi yang cerdik dari perubahan wajah Seo Hyun Jin tiap bulan. Namun, bukan seperti sampul majalah biasa. Dalam poster itu terdapat tulisan yang berbunyi, “Siapa Anda bulan ini?”

Selain poster karakter Lee Min Ki dan poster utama, drama ini juga sudah mengeluarkan teaser.

RILIS POSTER KARAKTER PEMERAN

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Usai dengan teasernya, The Beauty Inside kembali merilis poster para karakter-karakter dramanya. Tiap poster memiliki warna yang cerah, seolah-olah menjelaskan tentang personality dari masing-masing individu.

Poster karakter seperti apakah itu?

Masing-masing dari empat karakter utama diwakili oleh warna-warna berani dengan masing-masing ciri khas.

Pola geometris multi-warna untuk Han Se Gye (Seo Hyun Jin), yang tinggal di tubuh orang lain selama satu minggu di setiap bulannya. Kemudian biru untuk Seo Do Jae yang sinis (Lee Min Ki). Lalu warna merah untuk Kang Sa Ra yang chic dan ambisius (Lee Da Hee). Selanjutnya warna kuning untuk jiwa yang tidak bersalah Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun).

HAN SE GYE

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Han Se Gye adalah aktris papan atas yang dipuji karena kemampuan aktingnya seperti bunglon, sehingga dijuluki  “kecantikan 100-sisi.”  Tapi karena menyimpan rahasia tentang perubahan wajahnya, dia pun diikuti oleh rumor dan skandal yang tak terhitung jumlahnya.

Dalam poster Han Se Gye terdapat tulisan yang berbunyi, “Bisakah kamu mengenaliku bulan depan?”

SEO DO JAE

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Seo Do Jae adalah direktur perusahaan penerbangan yang secara keseluruhan tampak sempurna dalam penampilan dan kecerdasan. Namun ia mempunyai kekurangan, yaitu tidak mampu mengenali wajah orang lain.

Warna biru posternya menggambarkan karakter yang dingin di luar, namun sebenarnya hangat. Ini tampak dalam poster kehangatan senyum kecil menghiasi wajahnya.

Dalam posternya berbunyi, “Jangan khawatir. Bahkan jika aku tidak dapat mengenali orang lain, aku akan tahu siapa kamu. ”

KANG SA RA

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Poster karakter berikutnya adalah Kang Sa Ra. Dalam drama ini, ia adalah CEO perusahaan penerbangan One Air, yang begitu penuh ambisi ia bertekad untuk menjatuhkan Seo Do Jae.

Posternya mengatakan, “Aku dapat memperoleh apa pun yang aku inginkan. Bahkan jika itu cinta, aku harus melawan para dewa! ”

RYU EUN HO

Mengenal 4 Karakter Utama THE BEAUTY INSIDE Lewat Poster Menarik

Karakter yang terakhir adalah Ryu Eun Ho. Ia adalah karakter yang paling polos dari kerakter utama lainnya, karena ia adalah seorang calon pendeta.

Dia teman baik Han Se Gye, dan menyimpan rahasianya. Ia sangat dipercaya dapat menyimpan rahasia itu.

Anehnya, meskipun berlawanan secara ekstrem dalam hal kepribadian, Ryu Eun Ho tertarik pada Kang Sa Ra yang dingin.

Dalam posternya mengatakan, “Oh Tuhan, [jangan biarkan aku terjebak] dalam cobaan, tidak … jangan biarkan aku terjebak dalam cinta.”

TEASER STUNNING

Dalam teaser yang dirilis oleh The Beauty Inside, tampak stunning dan penuh intrik.

Jadi, tidak salah jika drama ini menjadi salah satu drama yang layak ditunggu penayangan The Beauty Inside tanggal 1 Oktober 2018, jam 9:30 p.m. di jaringan JTBC.

Yuk langsung lihat teaser-nya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Amazon Prime Video

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...