Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Coming Soon! Yoo Ji Tae Dan Lee Yo Won Berkolaborasi Dalam Spy Drama LEE MONG

Coming Soon! Yoo Ji Tae Dan Lee Yo Won Berkolaborasi Dalam Spy Drama LEE MONG

Terakhir diperbarui 18 April, 2022

COMING SOON! YOO JI TAE DAN LEE YO WON BERKOLABORASI DALAM SPY DRAMA LEE MONG.

Jakarta, Layar.id – Coming Soon! Yoo Ji Tae dan Lee Yo Won berkolaborasi dalam spy drama Lee Mong. Kabarnya rilis di paruh pertama tahun 2019.

Drama epic ini diproduksi untuk menandai peringatan ke-100 tahun Pemerintahan sementara Republik Korea.

Drama Lee Mong ditulis oleh Jo Kyu Won dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang juga menyutradarai Saimdang.

Lee Mong adalah sebuah film bergenre epic spy drama yang akan segera datang.

Aktor Yoo Ji Tae dan Lee Yo Won telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan tampil di drama Lee Mong bersama. Drama ini diproduksi untuk menandai peringatan ke-100 Pemerintahan Sementara Republik Korea. Ini ditulis oleh Jo Kyu Won dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho.

TENTANG LEE MONG

Lee Mong adalah melodrama spionase yang mengambil lokasi di Gyeongseong – yang sekarang dikenal sebagai Seoul. Kemudian juga di Manchuria, dan Singapura selama pendudukan kolonial Jepang.

Kisahnya tentang perjuangan kemerdekaan yang diketuai oleh pemimpin mata-mata Kim Won Bong dan dokter ahli bedah Lee Young Jin.

Drama ini diproduksi untuk memperingati 100 tahun pembentukan Pemerintahan Sementara Korea pada 1919.

Kabarnya film ini akan mulai syuting bulan Oktober mendatang, dan tayang perdana pada paruh pertama 2019.

AKTOR DAN AKTRIS PEMERAN

Salah seorang sumber dari perusahaan produksi melansir bahwa Yoo Ji Tae dan Lee Yo Won akan terlibat sebagai pemeran utama ‘Lee Mong.’

Drama ini akan mulai syuting pada bulan Oktober mendatang, dan diharapkan akan tayang perdana pada paruh pertama 2019.

Awalnya pemeran utama wanita dari drama ini adalah Lee Young Ae. Namun, aktris ini memutuskan untuk mengundurkan diri karena jadwalnya bentrok.

Lee Yo Won akan berperan sebagai Lee Young Jin, seorang ahli bedah Joseon (dinasti Korea) yang dibesarkan oleh orang tua berdarah Jepang.

Sedangkan Yoo Ji Tae akan memerankan tokoh Kim Won Bong, pemimpin masyarakat yang berjuang untuk kemerdekaan Korea.

Dua karakter ini menjadi operasi rahasia bagi Pemerintah Sementara Korea yang berbasis di Shanghai.

TENTANG LEE YO WON

Coming Soon! Yoo Ji Tae Dan Lee Yo Won Berkolaborasi Dalam Spy Drama LEE MONG
Lee Yo-won lahir di Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan, 9 April 1980, adalah model dan aktris asal Korea Selatan.

Pada tahun 1997, ia menjuarai kontes model dan terpilih menjadi gadis sampul majalah Figaro.

Lee memulai karier di dunia seni peran pada tahun 1998 dengan membintangi film berjudul Scent of A Man.

Berkat perannya sebagai petugas pengisi gas dalam film Attack the Gas Station yang dirilis tahun 1998, Lee Yo-won mulai dikenal oleh masyarakat Korea. Film ini sukses menjual lebih dari 2,5 juta tiket.

Sukses di film, Lee mulai memasuki layar kaca dengan peran kecil di drama Tough Guy’s Love (2000). Tahun 2001, Lee berperan dalam drama Blue Mist (KBS). Di drama ini ia memerankan wanita muda yang terlibat cinta dengan pria paruh baya.

Pada tahun 2001, Lee Yo-won membintangi film Indie berjudul Take Care of My Cat yang disutradarai Jeong Jae-eun. Film ini dinominasikan sebagai salah satu dari 5 film terbaik tahun 2001 versi majalah Cine Seoul.

Tahun 2003, ketika usia Lee Yo-won baru 22 tahun, ia menikah dengan seorang pengusaha dan pegolf pro bernama Park Jin-woo. Mulai saat itu, ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Lee pindah ke USA mengikuti suaminya. Tahun 2004 Lee Yo-won melahirkan seorang putri yang diberi nama Park Ae-Rin.

Akhir tahun 2004, Lee Yo-won kembali ke Korea Selatan. Ia pun kembali berakting dalam drama SBS, Fashion 70’s. Selesai membintangi Fashion 70’s, ia pun kembali berperan dalam drama Surgeon Bong Dal-hee dan Bad Love.

Usai memerankan Ratu Seon Deok dalam drama sageuk Queen Seon Deok, di tahun 2009 ia meraih puncak popularitas. Ia tampil kharismatik dalam memerankan Ratu Seon Deok. Itu sebabnya, ia pun diakui sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan.

Tahun 2010 ia kembali berperan dalam film The Recipe. Dilanjutkan tahun 2011, Lee membintangi drama 49 days. Berkat aktingnya dalam drama itu, ia mendapat Penghargaan Drama SBS 2011 yaitu PD Award dan Top Ten Award.

TENTANG YOO JI TAE

Coming Soon! Yoo Ji Tae Dan Lee Yo Won Berkolaborasi Dalam Spy Drama LEE MONG
Yoo Ji-tae, lahir 13 April 1976. Ia adalah seorang aktor, sutradara film dan penulis skenario Korea Selatan.

Awalnya ia aktif sebagai model fesyen, lalu Yoo melebarkan karirnya di dunia akting pada tahun 1998. Ia langsung popular pada saat membintangi film Attack the Gas Station tahun 1999 dan Ditto tahun2000.

Pada tahun-tahun berikutnya, ia pun diakui sebagai aktor sekaligus sutradara.

Beberapa drama yang pernah ia bintangi seperti Healer, The Good Wife, dan Mad Dog. Ia juga pernah membintangi The Swindlers, Split, Healer, Star’s Lover dan Hwan Jin Yi.

Dalam drama Lee Mong ini, ia akan berperan sebagai Kim Won Bong, pimpinan organisasi rahasia yang bertarung demi kemerdekaan Korea. Mereka akan menjadi mata-mata bagi pemerintahan sementara yang berbasis di Shanghai. Serta memainkan peran aktif dalam Perang Pasifik.

Tanggal penayangan akan bertepatan dengan peringatan 100 tahun pembentukan Pemerintahan Sementara Korea pada 1919. Hal inilah yang dipandang sebagai dasar bagi pemerintah Korea saat ini.

Dengan begitu, kita akan segera disuguhi kolaborasi dua bintang papan atas dalam drama spionase Lee Mong.

Bagaimana? Tunggu tanggal penayangannya pada paruh pertama 2019 ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sebuah serial televisi berjudul Parks and Recreation menyajikan semua genre seperti, komedi situasi, dokumenter olok-olok, satire politik hingga komedi ngeri yang bisa...

Sinopsis

Layar.id – Sebuah TV series bergenre Drama, Mystery, Crime berjudul Harlan Coben’s Shelter bisa jadi salah satu rekomendasi film untuk kalian tonton bersama teman...