Video

The Walking Dead Season 8 Episode 11 : Ambang Kematian

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Telah hadir preview dan video tambahan untuk episode lanjutan The Walking Dead Season 8. Banyak yang mati dan bertahan namun juga putus asa hingga serial ini makin bikin penasaran saja. Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Carl, anak dari Rick Grimes telah tiada. Meninggalkan kedukaan yang dalam bagi sang Ayah. Namun Rick sadar bahwa dirinya tak bisa terus berlarut-larut dalam kesdihannya karena ancaman kematian masih terus menghampiri kelompoknya yang masih bertahan dari serangan para zombie liar, Saviors dan komplotan Negan lainnya. Bagi yang sudah menyaksikan episode kemarin, tentu penasaran juga terhadap apa yang bakal terjadi selanjutanya, bukan? Untuk itu, kami hadirkan sedikit petunjuk dari tayangan The Walking Dead season 8 episode 11 Minggu besok.

Untuk trailer lengkapnya, kalian bisa menyaksikannya di atas artikel ini. Bila sudah memutarnya, kalian bisa lanjutkan dengan memutar video sneak peaak berikut ini:

Dari cuplikan kedua video diatas untuk The Walking Dead season 8 episode 11 yang berjudul ‘Dead Or Alive Or…’ diatas, Nampak banyak adegan yang emosional lagi pada tayangan fullnya minggu besok. Masing-masing kelompok nampaknya masih menganut prinsipnya, kalau tidak mereka memilih mati atau hidup atau apa yang bisa membuat mereka merasa damai nantinya. Ada yang sibuk mencari sekutu, ada yang bersembunyi dahulu, atau ada yang langsung mengobarkan perang secara terang-terang, dalam arti berhadapan satu sama lainnya. Seperti Rick dan Negan dahulu. Lalu kelompok mana sajakah yang masih terus bisa bisa dari situasi perang yang sulit ini? Yang jelas, dalam setiap episode The walking Dead ini pastinya menyguhkan beberapa adegan yang epic, emosional dan bahkan yang sulit dilupakan.

The Walking Dead season 8

Maka dari itu, yang mengaku fans serial zombie populer ini, tentunya tidak akan melewatkan tayangan The Walking Dead season 8 episode 11 di AMC puku 8-9 malam waktu setempat dan tetap mengikut terus updatenya hanya di Layar.id tentunya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top