Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] The Foreigner: Dendam Jackie Chan Atas Kematian Putrinya

The Foreigner

Kehilangan seseorang yang kita cintai memang berat. Hal ini juga dialami oleh Quan (Jackie Chan) yang baru saja kehilangan putrinya akibat sebuah ledakan bom dalam film The Foreigner. Segala cara dilakukannya untuk mengetahui siapa orang-orang yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

STX Entertainment telah merilis trailer pertama untuk film laga thriller berjudul The Foreigner yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Pierce Brosnan. Jackie akan berperan sebagai seorang pemilik restaurant di Chinatown bernama Quan. Ia sendiri telah kehilangan putri kesayangannya dalam sebuah tragedi bom IRA.

“Jackie akan berperan sebagai seorang pemilik restaurant di Chinatown bernama Quan.”

Dalam trailer, Quan mengincar seorang mantan anggota IRA yang kini telah menjadi politisi bernama Liam Hennessy (Pierce). Quan meyakini bahwa Liam mengetahui siapa-siapa saja orang yang bertanggung jawab atas kematian putrinya.

The Foreigner

Dengan dendam yang memburu di dada, Quan berusaha mati-matian untuk mencari nama-nama orang yang bertanggung jawab atas kematian putrinya. Ia mulai meneror Liam, yang tidak mau membocorkan nama-nama tersebut. Mulai dari bom sampai isu perselingkuhan, semua dilakukan demi membalas kematian putrinya.

Selain Jackie Chan dan Pierce Brosnan, nama-nama lain yang juga akan tampil dalam film ini ialah Michael McElhatton (Games of Thrones), Charlie Murphy (Love/Hate) dan Rory Fleck Byrne (Dame & Ivor).

The Foreigner

Di film ini, Jackie tidak diizinkan untuk melakukan adegan-adegan berbahaya. “Jika ia terluka, maka kami akan berada dalam masalah besar,” tukas sutradara Martin Campbell. Namun aktor Rush Hour itu akan tetap tampil secara ekstensif selama adegan-adegan pertarungan yang rumit.

The Foreigner sendiri akan mulai menghantam layar bioskop pada 13 Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...