Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] Coco: Pertemuan Miguel dengan Keluarganya yang Telah Meninggal

Trailer terbaru untuk film animasi Coco telah dirilis oleh Pixar. Trailer ini menampilkan perjumpaan Miguel dengan anggota keluarganya yang telah meninggal.

Pixar telah merilis trailer terbaru untuk film animasi mereka mendatang yang berjudul Coco. Trailer ini memperlihatkan Land of the Dead yang dikunjungi oleh sang pemeran utama, Miguel (disuarakan oleh Anthony Gonzalez) dan ia bertemu dengan anggota keluarganya yang telah meninggal dalam dunia kematian.

“Setahun sekali, nenek moyang kita kembali ke dunia kita untuk melihat keluarga dan teman-temannya. Namun tidak ada satupun manuisa yang masih hidup yang mengunjungi dunia mereka… sampai sekarang,” tutur rekaman sulit suara.

Coco

Trailer kemudian menunjukkan sebuah adegan di mana Miguel memetik gitar dari lagu yang dibawakan oleh musisi favoritnya dan akhirnya berpindah menuju Land of the Dead yang mempesona.

Ada juga sekelompok karakter yang berbentuk kerangka di dunia itu dan aktivitas mereka nampaknya serupa dengan manusia yang masih hidup, seperti menaiki kereta api, belanja dan banyak lagi. Mereka bahkan mengadakan sebuah pesta dan perayaan, di mana Miguel bertemu dengan keluarganya yang telah meninggal.

“Ingatkan aku bagaimana aku bisa mengenalmu?” Tanya Miguel pada sekelompok karakter yang berbentuk kerangka. Seseorang kemudian menjawab, “Mereka adalah keluragamu!”

Coco

Sebelum merilis trailer yang baru, Pixar juga mengumumkan semua pengisi suara untuk setiap karakter di film ini. Di antara sederet nama pengisi suara itu ada Benjamin Bratt (Ernesto de la Cruz) dan Gael Garcia Bernal (Hector). Pixar juga telah merilis poster untuk film Coco.

Coco akan segera menghiasi layar bioskop kesayangan Anda mulai 22 November mendatang.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....