Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

The Batman Rilis International Trailer Terbaru

Robert Pattinson Bruce Wayne Batman
Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne Batman (sumber Esquire)

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Jepang merilis sebuah trailer baru untuk The Batman dan menampilkan banyak cuplikan baru. The Batman International Trailer ini akhirnya menunjukkan apa sebenarnya rencana baru Riddler untuk Batman.

Warner Bros. merekrut Matt Reeves untuk menyutradarai film baru pahlawan kelelawar ini setelah Ben Affleck mengundurkan diri dari posisi pemain dan sutradara. Selain itu, mereka juga mengundang Robert Pattinson sebagai si aktor pahlawan dalam judul film yang baru.

Zoe Kravitz juga akan tampil sebagia Catwoman dan Jeffrey Wright sebagai Komisasris Gordon. Si antagonis Riddler sendiri diperankan oleh Paul Dano. Colin Farrell bergabung sebagai karakter the Penguin bersama john Turturro sebagai Carmine Falcone.

Tokoh Riddler sendiri masih penuh tanda tanya setelah trailer pertama The Batman rilis saat DC FanDome 2020. Potongan cuplikannya sedikit, salah satunya saat ia tampil di awal trailer pertama dengan melekatkan lakban di kepala korban. Motifnya terlihat seperti berhubungan dengan keluarga Bruce Wayne, tetapi masih tidak jelas.

Kali ini, lewat trailer terbaru ini, hal ini smeakin diperjelas. Footage yang dirilis pada hari Minggu kemarin (12/12) ini memperlihatkan Riddler yang berkata, “Aku di sini untuk memperlihatkan kebenaran tentang kota ini.

Baca juga: TV Seri “Halo” Rilis Trailer Tampilkan Master Chief

BATMAN INTERNATIONAL TRAILER BARU DARI JEPANG

Batman International Trailer dari Jepang ini dibuka dengan narasi berbahasa Jepang dan iikuti oleh suara Riddler yang mengajak bermain. Ia kemudian bertanya, “Apa yang berwarna hitam dan biru dan mati sepenuhnya?”Di sini ditampilkan sebuah cuplikan gambar dinding penuh koran milik Riddler yang menarget wajak Wayne di berbagai lokasi.

Ada pula tulisan, “Kalau saja aku tahu saat itu apa yang aku tahu sekarang.” Sebuah logo target dengan tanda tanya di tengahnya diletakkan di sampingnya, tepat di atas wajah anak sekolah. Setelah cuplikan berlanjut ke sebuah ledakan dan Riddler menjawab, “Kamu,” dengan gambar Bruce Wayne.

Riddler, si pembunuh berantai kejam bisa dipastikan sedang dalam misi untuk mengungkapkan identitas asli si pahlawan kelelawar. Beberapa scene juga Batman mendapatkan pertanyaan yang sama, “Siapa kamu di bawah topeng?”

Bahkan ada satu scene di mana Batman mendapat pertanyaan itu dari sekelompok preman dan ia seolah lepas kendali dan memukuli mereka dengan ganas. Satu hal yang pasti, Riddler sudah tahu nama asli Batman. Karena di akhir trailer, si pembunuh menyebut namanya, “Saya sudah berusaha untuk menghubungimu, Bruce Wayne.”

BATMAN PALING MENGERIKAN

The Batman movie poster

The Batman movie poster (sumber imdb)

Plot cerita semakin diperjelaskan dengan deskripsi trailer. Berdasarkan terjemahan dari Leisurebyte, kurang lebih ceritanya tentang Bruce Wayne, pria yang lembut dan misterius, bersumpah akan membalaskan dendam orang tuanya. Ia memakai topeng hitam di malam hari, mencari pelaku kriminal, dan berusaha menjadi “Batman” yang membenci kejahatan.

Suatu hari, seorang pembunuh berantai yang menarget orang-orang berpengaruh muncul. Ia adalah Riddler, kriminal paling pintar dan gila dalam sejarah. Ketika berbuat kejahatan, ia selalu meninggalkan sebuah “teka-teki” untuk memprovokasi polisi dan Bruce.

Apa alasan di balik kejahatan yang diulang? Dan menguak masa lalu yang jahat dan dosa ayah yang berhubungan dengan konspirasi pemerintahan dan deperesi… Ketika dipojokkan, sesuatu mulai membuat suara dan merusak pikirannya,” begitu terjemahan penutup deskripsi dalam Youtube oleh Leisurebyte.

Dalam kutipan ComicBook, sutradara Matt Reeves berkata kepada Total Film Magazine bahwa, “Film ini, saya pikir, mungkin adalah Batman paling menyeramkan yang pernah dibuat karena ide apa yang dilakukan Batman –  itu gila.” Menurutnya, karakter ini dibuat dengan cara yang berbeda. “Ini adalah cerita detektif, ini adalah film aksi, dan ini adalah thriller psikologikal.

 

Sumber: ComicBook, Leisurebyte, ScreenRant
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...