Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Rayakan Hari Ibu, Pixar Keluarkan Sebuah Video yang Menyentuh

pixar

Untuk merayakan hari ibu, studio Pixar telah membagikan video manis yang menampilkan beberapa klip dari film-film animasinya. Selain itu, video ini juga mempromosikan film animasi mendatang berjudul Coco.

Untuk merayakan hari ibu, studio Pixar telah membagikan video manis yang menampilkan beberapa klip dari film-film animasinya. Video ini menonjolkan para ibu yang menakjubkan di beberapa film besutan Pixar dan diakhiri dengan adegan dari film Coco yang akan segera tayang.

“Bersamaan dengan Cars 3, Coco merupakan film terbaru dari Pixar yang akan meluncur di tahun ini.”

Sekilas adegan dari film animasi Finding Dory, Inside Out (2015) dan Brave juga terlihat di video ini. Klip dari Finding Dory memperlihatkan pertemuan antara Dory dengan ibunya, sementara bagian Inside Out memperlihatkan momen menyentuh antara Riley dan orang tuanya.

pixar

Sementara klip dari film animasi Brave mengingatkan kita bahwa hubungan antara karakter utama Merida dan ibunya adalah bagian paling penting dan menyentuh dari keseluruhan cerita di film ini.

Dan pada klip Coco, memperlihatkan karakter utamanya Miguel (disuarakan oleh Anthony Gonzalez) yang tengah memberikan sebuah kecupan pada neneknya. Klip ini nampaknya memberikan petunjuk bahwa judul film “Coco” tertuju pada nenek Miguel, karena ia menyebutnya dengan panggilan Mama Coco.

Bersamaan dengan Cars 3, Coco merupakan film terbaru dari Pixar yang akan meluncur di tahun ini. Coco menceritakan bocah 12 tahun asal Mexico bernama Miguel. Ia ingin menjadi musisi meskipun larangan datang dari keluarganya secara turun temurun.

pixar

Miguel ingin mmebuktikan bakat yang ia miliki dan akhirnya ia menemukan dirinya telah sampai di Land of the Dead. Bersama dengan seorang penipu yang menawan bernama Hector (Gael Garcia Bernal), Miguel memulai sebuah petualangan untuk mengungkap misteri dibalik sejarah keluarganya.

Disutradarai oleh Lee Unkrich dan Adrian Molina, Coco akan segera tayang di bioskop pada 21 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...

Berita Hiburan

Last updated on 30 Maret, 2022 Layar.id – Salah satu boygroup Korea Selatan, BTS membuat penampilan kejutan dalam Academy Awards ke-94. Jin, RM, Suga,...

Film Animasi

Sineas keturunan Asia namun menetap di Kanada, Domee Shi, memiliki karir bersinar di depannya setelah memenangkan Oscar untuk film pendek Pixar yang menyentuh hati....

Film Animasi

Last updated on 2 Mei, 2022 Layar.id – Ada kabar baik bagi Pelayar yang telah lama menantikan petualangan baru Buzz dalam film Lightyear, karena...