Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Melihat Kesadisan Nicole Kidman di Film The Beguiled

Film The Beguiled

Last updated on 9 Juni, 2022

Film The Beguiled menyoroti sisi gelap dan penuh kekerasan dari kehidupan sekolah asrama perempuan Perang Saudara Amerika.

Trailer lengkap untuk film garapan Sofia Coppola, The Beguiled telah dirilis. Dibintangi oleh Nicole Kidman, Kristen Dunst, Colin Farrell, Elle Fanning, Angourie Rice dan Oona Laurence, film The Beguiled menyoroti sisi gelap dan penuh kekerasan dari kehidupan sekolah asrama perempuan pada puncak Perang Saudara Amerika.

“Trailer juga menampilkan Martha dengan gaun yang dilumuri oleh darah John. Ia juga meminta seseorang untuk memberinya sebuah gergaji, yang akan digunakan untuk mengamputasi kaki John”

Trailer ini diawali dengan seorang gadis muda menyelamatkan tentara Angkatan Darat yang terluka parah bernama John (Colin Farrell). Ia kemudian dibawa ke sebuah asrama perempuan milik Miss Martha (Nicole Kidman).

Film The Beguiled

John yang Disiksa Para Gadis

“Anda merupakan tamu yang paling tidak diharapkan di sini dan kami tidak bermaksud untuk menghibur Anda,” ujar Martha yang kemudian dibalas oleh John, “Anda yang akan melihat gadis-gadis itu terhibur.” Martha kemudian meremehkan dia dengan mengatakan, “Anda tidak akan cukup lama berada di sini karena itu.”

Seiring berjalannya waktu, para gadis di asrama mulai tergila-gila dengan kehadiran John, dimulai dari sang guru, Edwina (Kristen Dunst) hingga siswi remaja, Alicia (Elle Fanning). Namun, sejalan dengan perselingkuhan yang terus berkembang, para gadis secara tak terduga justru berbalik menyerang John. Mereka bahkan melakukan kekerasan terhadapnya, termasuk memberikan racun ke dalam makanan John.

Trailer juga menampilkan Martha dengan gaun yang dilumuri oleh darah John. Ia juga meminta seseorang untuk memberinya sebuah gergaji, yang akan digunakan untuk mengamputasi kaki John. John menjadi tahanan para gadis dan di akhir trailer, ia berteriak, “Apa yang telah Anda lakukan kepada saya, dasar gadis-gadis jalang pendendam?!”

Film The Beguiled

Gadis-Gadis di Asrama Menyukai John

Sutradara Sofia Coppola memang dikenal karena penggambarannya pada perempuan yang tertindas di film garapannya seperti The Virgin Suicides dan Marie Antoinette. Namun berbeda dari film-film sebelumya, The Beguiled justru menampilkan kekuatan wanita di atas seorang pria.

The Beguiled akan segera tayang di bioskop-bioskop AS secara terbatas pada 23 Juni 2017 mendatang. Selain nama-nama di atas, nama lain yang juga masuk dalam daftar pemeran dalam film ini ialah Emma Howard dan Addison Riecke.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...