Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Marvel Kembali Keluarkan Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol. 2 kembali menggoda dalam video trailer sebelum di rilis bulan depan, yang menampilkan sejumlah adegan menarik.

The wait is over! Film sci-fi besutan Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan segera tayang di bioskop mulai bulan depan! Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar, Marvel kembali keluarkan teaser trailer terbaru untuk film ini.

“Akan ada sedikit adegan di Bumi dalam film ini, namun bukan berarti para karakter akan pergi ke Bumi”

Memang beberapa trailer juga sudah keluar untuk memberikan sedikit bocoran mengenai bagaimana Guardians of the Galaxy Vol. 2 nanti akan bercerita. Termasuk salah satunya memperlihatkan Kurt Russell tampil sebagai ayah dari Star-Lord (Chris Pratt).

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Salah Satu Adegan Guardians of the Galaxy Vol. 2

Sutradara James Gunn baru-baru ini juga mengkonfirmasi bahwa film ketiga dari Guardians of the Galaxy akan segera tercipta. “Akan ada Guardians 3 pastinya,” tutur Gunn seperti yang dilansir dari NME.

“Kami sedang berusaha mencari tahu. Saya mencari tahu apa yang benar-benar ingin saya kerjakan, hanya itu. Saya harus mencari tahu ada di mana seharusnya saya berada, apa yang ingin saya lakukan untuk tiga tahun mendatang di hidup saya,” ucap dia. Gunn kembali melanjutkan, “Anda tahu, saya akan membuat film besar lainnya, namun apakah itu Guardians atau yang lainnya? Saya akan mencari tahu dalam beberapa minggu ke depan.”

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Karakter di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Gunn juga membicarakan tentang kontribusi pemeran Guardians dalam film terbaru Avengers. “Anda tahu, saya tidak berpikir bahwa kita harus melebih-lebihkan hal mengenai film Avengers ini, namun Guardians merupakan salah satu bgian dari dunia komik ini, mereka adalah bagian dari cerita Thanos, jadi, di sana lah mereka, bukan yang terbesar memang, namun sebuah bagian integral,” kata dia.

Sementara itu, Presiden Marvel, Kevin Feige baru-baru ini mengungkapkan teaser menarik untuk setting film kedua ini. “Akan ada sedikit adegan di Bumi dalam film ini, namun bukan berarti para karakter akan pergi ke Bumi,” ujarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id  Keterlibatan sutradara Jon Watts dalam film-film Marvel yang sangat sukses di Spider-Man dari beberapa tahun terakhir membuat Kevin Feige mengumumkan pada tahun...

Film

Layar.id – Beberapa waktu ini, kita sering menemukan berbagai perang tiket menonton konser. Nyatanya itu bisa terjadi dengan tiket film untuk para penggemar marvel....

Film

Layar.id – Trailer pertama “Thor: Love and Thunder” telah tiba dan benar-benar dikemas dengan apik untuk para penggemar MCU.  Meski “Doctor Stranger: Multiverse of...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengalami penundaan rilis hingga enam kali ternyata menaikkan grafik antusiasme penggemar. Morbius, anti-hero yang satu semesta dengan Spider-Man, berhasil puncaki box...