Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Josh Duhamel Jadi Pembawa Acara Bunuh Diri di Trailer The Show

The Show

Bagaimana jika tindakan bunuh diri dijadikan hidangan utama dalam sebuah program tv? Hal tersebut mungkin hanya akan Anda dapatkan di film The Show yang dibintangi oleh Josh Duhamel.

Josh Duhamel akan membawakan sebuah acara TV yang bertemakan pembunuhan diri dalam film The Show. Trailer yang rilis lewat Entertainment Tonight ini memperkenalkan Duhamel sebagai karakter bernama Adam Rogers, host dari acara kencan seperti Chris Harrison yang berujung pada percobaan pembunuhan.

“Josh Duhamel akan membawakan sebuah acara TV yang bertemakan pembunuhan diri dalam film The Show.”

Trailer ini diawali dengan Rogers yang membawakan acara dalam sebuah episode di mana sang runner-up mencoba untuk menembak dan membunuh pemenang acara itu. Setelah mengagalkan usaha penembakan tersebut, Rogers dijuluki sebagai “pahlawan nasional” oleh seorang pembawa acara pagi yang diperankan oleh James Franco.

The Show

Sang network executive yang diperankan oleh Famke Janssen, kemudian memutuskan untuk membuat sebuah reality show baru. Uniknya, reality show ini akan berisi para kontestan yang akan melakukan bunuh diri.

Seorang executive lain berkata, “Dari sudut pandang yang sah, baik jaringan maupun sang produser dapat dianggap bertanggung jawab. Lalu karakter Janssen menambahkan, “Jadi secara teoritis, jika kami menyiarkan sebuah acara di mana orang-orang memutuskan untuk bunuh diri, itu tidak akan melanggar hukum.”

The Show

Sinopsis

Sinopsis untuk film ini sendiri berbunyi, “Setelah sebuah acara kencan berakhir dengan kekerasan, pembawa acaranya, Adam Rogers (Duhamel) dan seorang network executive yang gila rating meluncurkan sebuah program baru yang mengerikan. Program ini menjanjikan pembunuhan baru setiap minggunya. Ketegangan meningkat ketika seorang petugas kebersihan yang bai hati mengikuti program mematikan ini. Ia berharap dapat membantu perjuangan keluarganya dalam bertahan hidup… berapapun biayanya.”

The Show

Disutradarai oleh Giancarlo Esposito, The Show, akan mulai menyapa di bioskop pada 15 September mendatang. Esposito sendiri juga akan membintangi film ini bersama Sarah Wayne Callies, Caitlin FitzGerald, Cory Gruter-Andrew, Chelah Horsdal dan masih banyak lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...