Connect with us

TV

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

KNIGHFTFALL SEASON 2 SIAP MENJADI TAYANGAN YANG DIANTISIPASI DI PENGHUJUNG 2019 NANTI. SIMAK BOCORANNYA DI BAWAH INI.

Jakarta, Layar.id – Meskipun mendapat ulasan agak beragam dari para kritikus, Knightfall season 2 tetap dinantikan oleh para penggemarnya.

Bahkan Knightfall ini menikmati musim pertamanya di peringkat yang solid, meskipun penggemar harus bersabar menunggu konfirmasi musim keduanya.

Kabar gembira itu akhirnya datang pada 13 Agustus 2018, bersama dengan berita menggembirakan bahwa Mark Hamill akan bergabung dengan para pemeran untuk musim kedua.

Juga dengan Aaron Helbing – yang sebelumnya bekerja di The Flash – akan mengambil alih sebagai showrunner dari Dominic Minghella.

“Dalam menghadapi kompetisi yang semakin meningkat, kami bangga dengan track record History memproduksi seri drama khas yang epik dalam cakupan dengan karakter kompleks,” kata Eli Lehrer, EVP Programming History.

“Kami berharap dapat menawarkan Knightfall yang lebih marah, lebih gelap kepada pemirsa kami di musim kedua dan menyambut Mark sebagai pemeran.”

Baca Juga : Eksklusif First Look TV Show Paling Diantisipasi Tahun 2019 – Bagian 4

JADWAL RILIS

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

Jadi kapan jadwal rilis Knightfall season 2?

Musim pertama ditayangkan perdana di History di AS pada 6 Desember 2017 setelah mulai syuting pada Juli 2016.

Mengingat pernah ada penundaan untuk pembaruan, maka sepertinya penggemar mungkin harus menunggu sampai akhir 2019 untuk dapat melihatnya.

Di Inggris, musim pertama tidak kunjung tiba hingga 17 Juli 2018.

Jadi kita harus menunggu dan melihat apakah History memutuskan untuk menayangkan episode lebih dekat dengan penayangan di AS untuk musim kedua mereka.

PARA PEMERAN

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

Mayoritas pemeran utama kemungkinan akan kembali untuk musim kedua.

Sehingga termasuk Tom Cullen sebagai pemimpin kesatria Templar fiksi Landry du Lauzon.

Kemudian, Ed Stoppard sebagai Raja Philip IV dari Perancis, Julian Ovenden sebagai William de Nogaret dan Pádraic Delaney sebagai Gawain.

Satu orang yang tidak akan kembali (selain dalam kilas balik potensial) adalah Olivia Ross sebagai Ratu Joan dari Perancis dan Navarre.

Dia dibunuh oleh Raja Philip setelah dia memohon untuk kehidupan kekasihnya Landry yang kemudian mencoba menyelamatkannya dengan Cawan Suci.

Namun, rupanya itu hanya berhasil menyelamatkan bayi perempuan mereka yang lahir melalui operasi caesar dari Draper (Nasser Memarzia).

Mark Hamill akan berperan sebagai Talus, veteran Kesatria Templar Perang Salib yang selamat dari penahanan selama 10 tahun.

Tetapi kemudian ditugaskan melatih anggota baru dalam cara-cara Angkatan ke Ordo.

Hamill tidak akan menjadi satu-satunya wajah baru di musim kedua.

Karena akan bergabung lagi Tom Forbes dan Genevieve Gaunt sebagai putra Raja Philip yang keras dan tak diharapkan, serta Pangeran Louis dan putrinya Isabella.

Baca Juga : Menguak Pemeran Dan Jadwal Rilis Sekuel Film JUMANJI 2

PLOT CERITA

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan PemeranSementara Cawan itu tampaknya menyelamatkan Landry dan bayi Joan, mungkin saja itu bukan Cawan yang sebenarnya.

Karena kita melihat Templar Master Berenger (Peter O’Meara) menyelidiki peninggalan yang rupanya sudah hancur.

Dari situ justru menemukan botol yang berisi gulungan dengan nama-nama di atasnya yang kemudian ditelannya.

Mungkinkah ini akan membawa Ksatria Templar – atau Raja Philip yang jahat – ke Cawan sungguhan?

“Aku suka membiarkan adegan itu terbuka pada sedikit interpretasi dalam arti bahwa itu tidak menyelamatkannya tetapi mungkin malah menyelamatkan nyawa bayi. “

“Apakah itu Cawan, bukan Cawan yang sesungguhnya? Tragisnya, itu yang kamu inginkan,” Olivia Ross memberi tahu SYFY WIRE.

“Kau menyerahkannya pada audiens untuk memutuskan apa yang ingin mereka percayai.”

“Ada ambiguitas di mana kau berharap ini bekerja, tapi kemudian tidak, tapi ada yang mengambil alih dan itu bukan yang kau harapkan.”

Ed Stoppard menambahkan: “Ini adalah History Channel, ini bukan SYFY. Sehingga memberikan tingkat ambiguitas dan ketidakpastian tertentu, itu seperti kekuatan ilahi dari Cawan.”

“Atau hanya saat ini saja tidak menyelamatkan bayi itu. ”

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

“Apakah itu tidak menyelamatkan bayi? Jika tidak, lalu apa yang menyelamatkan bayi itu?”

“Itu terkait dengan upaya untuk menciptakan dunia yang sangat nyata yang juga sangat dramatis, menarik, dan megah, mewah.”

Dan tampaknya Cawan itu tidak akan menjadi satu-satunya yang ada dalam pikiran Raja Philip di musim kedua setelah dia membunuh istrinya dengan brutal.

“Saya tidak berharap Philip membuka komune hippie di Prancis selatan dan pensiun untuk menanam anggur dan membuat anggur.”

“Saya pikir efek samping dari ini mungkin akan melukai karakternya, dan pada gilirannya, perilakunya,” kata Stoppard kepada ET Online .

“Sekarang setelah terungkap bahwa Cawan ada di Prancis dan dekat, saya akan membayangkan bahwa Philip akan menggunakan segala yang ada dalam kekuatannya untuk mencoba dan mengambil Cawan itu kembali.”

“Dan saya juga akan menganggap bahwa Landry akan melakukan yang terbaik untuk menyimpannya. dari tangan Philip. ”

Jadi, harap bersabar untuk menunggu kabar-kabar terbaru tentang Knightfall season 2 yang akan tayang di channel History di Inggris dan AS.

Tetap di layar.id ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance' Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance'

Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup