Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis WAR: Wrath and Revenge

WAR: Wrath and Revenge
Sinopsis WAR: Wrath and Revenge

Layar.id – Perdana tayang di Netflix, 28 Desember 2023, serial TV asal Nigeria berjudul WAR: Wrath and Revenge sedang mencuri perhatian. Benar sekali, sebuah kisah menegangkan demi kekuasaan memancing kemarahan dan berujung balas dendam. Penasaran kisah sebenarnya? Inilah sinopsis WAR: Wrath and Revenge.

WAR: Wrath and Revenge adalah produksi EbonyLife Studios dan Mo Abudu sebagai produser eksekutif untuk Netflix. Dimbo Atiya sebagai sutradara gaet deretan aktor dan artis yang sukses mencuri perhatian penonton lewat karakter masing-masing. Seperti Mofe Duncan, Rahama Sadau, Yakubu Mohammed , Patrick Doyle, Ayoola Ayolola, Ifeanyi Kalu, Theresa Edem, Bikiya Graham Douglas, Daniel Okosun, Maikudi, Mickey Odeh, Sophia Muhammed, Uzee Usman, Padita Agu dan Ahide Adum.

Film WAR: Wrath and Revenge salah serial yang paling penonton nantikan tayangannya di hari libur akhir tahun. Apalagi judulnya menjanjikan banyak intrik yang membuat penonton tidak ingin melewatkan satu episode saja.

Nah, sambil menunggu tayangannya di Netflix, 28 Desember 2023, yuk simak dulu sinopsis WAR: Wrath and Revenge selengkapnya hanya di sini.

Baca Juga: Sinopsis Maboroshi Bakal Tayang Di Netflix!

Sinopsis WAR: Wrath and Revenge

WAR: Wrath and Revenge

WAR: Wrath and Revenge

Binta (Rahama Sadau) adalah seorang istri calon gubernur Kowa. Ia memiliki ambisius kekuasaan yang sangat tinggi dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia dan suaminya inginkan.

Namun, rencana Binta dan suaminya, Nuhu Bula (Mofe Duncan) untuk mendapatkan kekuasaan itu menjadi berantakan. Berawal ketika Nuhu Bula sedang menyampaikan pidato, datang segerombolan orang bersenjata dengan mobil van putih. Beruntung Nuhu Bula dan Binta selamat. Tapi Binta sangat kesal dan meminta suaminya agar bermain kotor.

Sementara itu, Sanusi, sosok yang tidak bisa terkalahkan akan melakukan segala daya untuk melakukan manipulasi pemilihan demi kepentingannya. Kemudian lawan Nuhu Bala ingin ia tidak jadi gubernur dan mati. Ia pun mengutus seseorang untuk membunuh Nuhu Bala.

Lalu bagaimana kisah akhirnya? Berhasilkah Nuhu Balas menjadi Gubernur Kowa? Bagaimana ia menghadapi musuh-musuhnya yang ingin melenyapkannya? Segera temukan jawabannya pada 28 Desember 2023 di Netflix.

Tidak hanya ketegangan yang terjadi antara Buhu Bala dengan musuhnya, tapi juga Binta, istrinya. Buhu Bala ketahuan memiliki wanita simpanan yang membuat Binta sangat marah. Ia memberi pilihan pada Nuhu Bala, kekuasaan dan dirinya atau wanita itu.

Baca Juga: Pemeran Thank You I’m Sorry

Demekianlah sinopsis WAR: Wrath and Revenge.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Tayang di Netflix di hari libur akhir tahun, serial TV berjudul WAR: Wrath and Revenge hadirkan kisah menegangkan. Menceritakan tentang seorang istri...