Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Like Mike, Anak Yatim Piatu Bintang NBA

Like Mike 2002
Sinopsis Like Mike

Layar.id – Penggemar film olahraga basket, cocok banget nonton film Like Mike ini. Apalagi penggemar Michael Jordan. Ya, film ini menceritakan kisah anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan berhasil menjadi bintang NBA setelah menemukan sepatu kets tua dengan tulisan MJ (Michael Jordan). Lalu bagaimana kisah perjalanannya? Simak sinopsis Like Mike berikut ini.

Like Mike adalah film barat produksi NBA Entertainment, Heller Highwater Productions, dan Josephson Entertainment tahun 2002. Mereka gaet John Schultz yang bekerja sama dengan Michael Elliot dan Jordan Moffet sebagai penulis skenario.

Tayang 90 menit, film Like Mike hadirkan deretan aktor dan artis berbakat sepertiBow Wow, Jonathan Lipnicki, Brenda Song, Morris Chestnut, Eugene Levy, Crispin Glover, Jesse Plemons, Robert Forster, Julius Charles Ritter, Anne Meara, Fred Armisen, Julie Brown, Vanessa Williams, Reginald VelJohnson, Valarie Pettiford, Roger Morrissey, Tucker Smallwood, Sandra Prosper, Steve Francis, Allen Iverson, Jason Kidd, Desmond Mason, Alonzo Mourning, Tracy McGrady, Steve Nash, Dirk Nowitzki, Gary Payton, Jason Richardson, David Robinson, Gerald Wallace, Rasheed Wallace, Chris Webber, dan masih banyak lagi.

Film Like Mike bisa kamu tonton sekarang di Netflix. Sebelum itu, yuk simak sinopsis Like Mike yang seru dan menarik.

Sinopsis Like Mike

Like Mike 2002

Sinopsis Like Mike

Calvin Cambridge (Bow Wow) seorang anak 14 tahun yatim piatu. Ia tinggal di panti asuhan dan memiliki dua sahabat bernama Murph dan Reg Stevens. Ia sangat fanatik dengan basket. Hingga suatu hari merubah mimpinya menjadi kenyataan.

Berawal ketika Calvin sedang menjual coklat bersama dua sahabatnya. Ia bertemu dengan pelatih tim NBA yang terkesan padanya dengan pengetahuan bola basket dan kejujurannya tentang coklat. Pelatih itu menawarkan Calvin tiket pertandingan berikutnya.

Kemudian, tanpa Calvin duga, menemukan sepatu kets bekas dengan tulisan MJ (Michael Jordan), seorang pemain bola basket populer saat itu. Namun, OX iri pada Calvin dan membuang sepatu itu hingga tersangkut di kabel listrik.

Calvin tidak bisa melupakan sepatu itu. Di tengah hujan badai, Calvin mengambil sepatu itu. Tapi nasib malang menimpanya. Ia tersambar petir. Beruntung keadaannya baik-baik saja dan ia berhasil menghadiri undangan dari pelatih basket NBA itu.

Di pertandingan itu, Calvin berhasil menunjukkan bakatnya yang luar biasa dan berhasil mencuri perhatian pelatih NBA. Namun untuk menjadi pemain NBA tidaklah mudah. Berbagai rintangan Calvin hadapi?

Lalu akankah Calvin tetap melanjutkan mimpinya dan pantang menyerah untuk bisa mewujudkan mimpinya sebagai pemain NBA hebat? Segera temukan jawabannya di film Like Mike sekarang.

Demekianlah sinopsis Like Mike. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga