Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Scoop, Jurnalis Ungkap Kejahatan Polisi

Scoop
Sinopsis Scoop

Layar.id – Serial asal India, Scoop, mengisahkan seorang seorang jurnalis wanita sukses yang dituduh melakukan pembunuhan keji terhadap seorang kolega. Ia mendekam di penjara yang membuatnya menyadari kejahatan yang sedang terjadi ada kaitannya dengan polisi. Jadi jangan lewatkan ulasan sinopis Scoop selengkapnya hanya di sini.

Scoop adalah serial India yang tayang di Netflix, 2 Juni 2023. Serial ini sukses mendapatkan 11 penghargaan dengan Hansal Mehta sebagai sutradaranya, Mrunmayee Lagoo Waikul dan Mirat Trivedi sebagai penulis skenarionya. Karishma Tanna, Mohammad Zeeshan Ayyub, Harman Baweja, Deven Bhojani, Tannishtha Chatterjee, Tejasvini Kolhapure, Shikha Talsania, Tanmay Dhanania, Prosenjit Chatterjee, Inayat Sood, Swaroopa Ghosh, Malhar Thakar, Shikha Talsania, Ira Dubey, Ishita Arun, dan Sanat Vyas adalah pemeran serial ini.

Menariknya, serial dengan enam episodenya terinspirasi dari kisah nyata karya jurnalis kriminal, Jigna Vora dalam bukunya Behind Bars in Byculla: My Days in Prison. Ia menceritakan kisahnya nyata penangkapannya atas pembunuhan sesama jurnalis Jyotirmoy Dey pada tahun 2011. Tidak hanya itu, ia juga menceritakan tugasnya di balik jeruji besi, sidang pengadilan, dan masa-masanya sebagai reporter berita utama.

Lalu seperti apa kisahnya di film Scoop?

Baca Juga: Sinopsis Wrong Turn, Serangan Kanibal Di Hutan!

Sinopsis Scoop

Scoop

Sinopsis Scoop

Jigna Vora adalah seorang jurnalis kriminal utama dan sukses di Mumbai. Namun kehidupan karirnya tidak selamanya berjalan lancar. Hingga suatu hari ia dituduh membunuh rekan kerjanya sesama jurnalis yang bernama Jyotirmoy Dey, seorang editor kejahatan dan investigasi untuk surat kabar tabloid India Mid-Day. Pihak berwenang menyakini pembunuhan Dey ada kaitannya dengan gangster terkenal Chhota Rajan. Namun polisi malah menangkap Vora sebagai pelaku pembunuhan Dey.

Vora yakin ada seseorang yang ingin ia menjadi pelakunya dan mendekam di penjara. Namun semua orang menyakini ia adalah pelakunya dan mengira ia bekerja sama dengan dunia bawah tanah untuk bisa melepaskan saingannya. Tapi ia tidak akan putus asa meskipun jalannya untuk mencari keadilan tidak lah mudah. Hingga ia menyadari ternyata dunia kejahatan ada keterlibatan polisi.

Baca Juga: Sinopsis Kaos, Serial Mitologi Yunani

Lalu berhasil kah Vora membuktikan dirinya bukan pelakunya? tonton serial Scoop sekarang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Berdasarkan kisah nyata dalam buku Behind Bars di Byculla: My Days in Prison karya Jigna Vora, inilah serial India, Scoop. Serial ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – BBC memperoleh wawancara mengejutkan dengan Prince Andrew tentang persahatannya dengan terpidana pelaku kejahatan seksual Jeffrey Epstein. Kisah bagaimana BBC memperoleh wawancara...