Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Nenek Bongkok Tiga: Teror Permainan Rahasia Sang Nenek

sinopsis nenek bongkok tiga
Serial Malaysia Nenek Bongkok Tiga (sumber: Viu)

Layar.idViu Original Malaysia menghadirkan serial horor terbaru berjudul Nenek Bongkok Tiga atau yang juga di kenal sebagai The House on Autumn Hill.

Serial ini merupakan drama horor yang mampu menarik perhatian berkat cerita yang di angkat dari lagu berjudul “Nenek Bongkok Tiga” yang ternyata memiliki makna kelam.

Serial Nenek Bongkok Tiga tayang di Viu sejak hari Kamis, 9 Februari 2023 dengan berjumlah 10 episode.

Baca juga: Jadwal Tayang Nenek Bongkok Tiga Episode 1 Sampai Selesai

Pecinta horor tidak boleh melewatkan drama yang satu ini karena akan membuat kamu merasakan ketegangan yang luar biasa!

Nenek Bongkok Tiga

Teror Permainan Nenek Bongkok Tiga (sumber : VIU)

Sinopsis Nenek Bongkok Tiga menceritakan tentang delapan orang asing yang terbangun di sebuah rumah besar asing yang di jaga oleh seorang wanita tua bungkuk (Nenek). Mereka sadar bahwa saat ini mereka sedang di sandera.

Ancaman demi ancaman meneror mereka selama berada di rumah angker tersebut.

Hal yang lebih buruk lagi adalah ternyata mereka di sandera di sebuah rumah besar yang berada di tengah hutan. Dan juga berada di dimensi yang asing.

Mereka tidak bisa lari kemana-mana karena ancaman yang tak menyenangkan datang dari hutan di sekitar mereka, sehingga membuat mereka tidak memiliki pilihan selain menyelesaikan serangkaian permainan rahasia.

Permainan rahasia tersebut berisi pengkhianatan yang menegangkan sekaligus sadis yang di ciptakan oleh sang Nenek.

Orang yang mampu menyelesaikan permainan tersebut, akan memiliki harapan untuk bisa kembali ke kehidupan yang normal.

Siapakah yang bisa menyelesaikan permainan ini hingga akhir?

Nenek Bongkok Tiga akan di perankan oleh sederet selebriti di Malaysia seperti Hun Haqeem sebagai Zamir, Sara Ali sebagai Alis, Syafie Naswip sebagai Sani, Sara Mack Lubis sebagai Malia, dan Raykarl Iskandar sebagai Zaid.

Turut bergabung Fimie Don sebagai Mior, Sherie Merlis sebagai Nenek, Syazwan Zulkifly sebagai Salim, Ashraf Muslim sebagai Haikal, Esma Daniel sebagai Hateem dan Aida Aris sebagai Marni.

Thriller misteri ini disutradarai oleh Yusry Abdul Halim, yang sebelumnya mengarahkan serial Ganjil (2021) dan She Was Pretty (2022) untuk Viu Malaysia.

Itu tadi informasi sinopsis Nenek Bongkok Tiga dan nama-nama pemeran yang terlibat dalam serial ini. Saksikan di Viu sekarang!

Link nonton Nenek Bongkok Tiga di Viu

Lihat juga trailer yang dibagikan Viu dibawah ini:

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Layar.id – Salah satu film Malaysia sedang mencuri perhatian karena ceritanya yang seru dan menegangkan. Film tersebut berjudul Escape. Apalagi penyukai film thriller wajib...

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Hong Kong Death Notice (2023) arahan sutradara Herman Yau telah rilis pada 18 Agustus kemarin. Bercerita tentang seorang pembunuh berantai berdarah...

Film Barat

Layar.id – Review Sunshine, Pelayar mungkin merasakan dalam beberapa pekan ini, matahari memancarkan panas yang luar biasa. Bahkan stasiun BMKG di Ciputat pada pekan...