Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Dare to Love Me, Drama Korea Romantis 2024!

Dare to Love Me
Sinopsis Dare to Love Me

Layar.id – Drama korea Dare to Love Me mengisahkan  Shin Yoon Bok pergi meninggalkan rumahnya untuk mengejar mimpinya sebagai penulis Webtoon. Ia bertemu dengan seorang wanita yang lelah dengan perjuangan hidup yang membuat mereka terlibat love line. Untuk lebih lengkapnya simak sinopsis Dare to Love Me, drama korea romantis 2024.

Dare to Love Me adalah drama komedi romantis adaptasi dari Webtoon terkenal dengan judul yang sama karya Sun Woo. Jang Yang-ho adalah sutradara drama ini yang bekerja sama dengan penulis Park Yu-mi. Drama ini tayang 16 episode mulai 13 Mei 2024 sampai 2 Juli 2024 setiap hari Senin dan Selasa dengan durasi 1 jam 10 menit setiap episodenya. Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young adalah pemeran utama sebagai Shin Yoon Bok dan Kim Hong Do. Kemudian turut hadir membintangi pemeran pendukung seperti Bae Jong Ok, Sun Woo Jae Duk, Park Eun Seok, Jo In, Seo Byuk Joon, Lim Young Ju, Park Yoon Hee, dan Han Gi Chan.

Nahh, sambil menunggu tayangan perdananya, yuk simak sinopsis drama Dare to Love Me di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Love At First Night, Drama Romantis Thailand 2024!

Sinopsis Dare to Love Me

 Dare to Love Me

Sinopsis Dare to Love Me

Shin Yoon Bok adalah seorang sarjana dari desa Seongsan, Korea Selatan. Ia mendapatkan kepercayaan penting untuk melestarikan warisan Dinasti Josean dan memulihkan artefak budaya yang berharga untuk keluarganya. Ia sangat menghormati kebijaksanaan orang yang lebih tua dan tekun mengikuti bimbingan mereka. Namun ia memiliki  pola pikir seperti anak muda zaman modern yang terkadang menunjukkan sifat pemberontakan. Ia juga sulit membentuk hubungan emosional dengan orang lain dan cenderung menjaga jarak.

Suatu hari ia meninggalkan rumah demi mengejar mimpinya sebagai penulis Webtoon. Perjalanannya berubah secara signifikan ketika bertemu dengan Kim Hong Do seorang wanita lajang yang bekerja sebagai pekerja kontrak untuk tim desain sebauh perusahaan pakaian menegah. Kim Hong Do  selalu mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari rekan kerjanya. Sebenarnya Kim Hong Do lelah dengan hidupnya tapi memilih bertahan dan tidak menyerah mencapai mimpinya untuk menjadi desainer untuk merek fashion mewah.

Baca Juga: Sinopsis Achtsam Morden, Pengacara Tiba-Tiba Menjadi Pembunuh!

Pertemuan Shin Yoon Bok dan Kim Hong Do tak terduga menimbulkan love line. Lalu bagaimana romantis kisah pertemuan mereka? Tonton drama Dare to Love Me mulai 13 Mei 2024 ya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama romantis dan komedi, Dare to Love Me mengisahkan tentang pertemuan dua orang yang sama-sama mengejar impian. Namun mereka terlibat cinta love...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea terbaru di tahun 2024, Dare to Love Me, siap meluncur. Drama ini mengisahkan pertemuan dua orang yang memiliki tujuan untuk...

Drama Korea

Layar.id – JTBC telah meluncurkan teaser baru untuk serial aksi mendatang Insider, yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul. Pada 29 April, jaringan kabel Korea Selatan...

TV

Terakhir diperbarui 7 Juli, 2022 DRAMA MEOW, THE SECRET BOY YANG BARU SAJA SELESAI BULAN AKHIR APRIL LALU MENDAPAT RESPON NEGATIF. Layar.id – Kalau...