Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Di4ries, Semua Season Tayang Di Netflix

Di4ries
Sinopsis Di4ries

Layar.id – Tayang di Netflix, Di4ries menjadi drama remaja favorit saat ini. Ya, series Italia ini menampilkan kisah kehidupan masa remaja, cinta, persaingan, dan persahabatan. Series ini tayang dua season. Nah, sebelum menontonnya, ada baiknya simak dulu seperti apa sinopsis Di4ries selengkapnya di sini.

Di4ries merupakan garapan sutradara Alessandro Celli yang bekerja sama dengan beberapa penulis skenario seperti  Mariano Di Nardo, Simona Ercolani, Angelo Pastore, dan Ivan Russo. Mereka bekerja sama menggarap Di4ries dua season. Untuk season 1 telah tayang dengan 15 episode dan season 2 tayang 14 episode.

Series Di4ries ini sangat sayang sekali kamu lewatkan sekarang. Selain ceritanya yang menarik juga pemerannya aktor dan artis muda yang sukses menghipnotis penonton., seperti Andrea Arru, Flavia Leone, Sofia Nicolini, Biagio Venditti, Liam Nicolosi, Federica Franzellitti, Pietro Sparvoli, Francesca La Cava, Fiamma Parente, Emily Shaqiri, dan masih banyak lagi.

Nah, daripada semakin penasaran, inilah sinopsis Di4ries season 1 dan 2.

Baca Juga: Sinopsis Film City Hunter Akan Tayang Di Netflix

Sinopsis Di4ries Season 1

Di4ries

Sinopsis Di4ries Season 1

Pietro Manggi (Andrea Arru) adalah seorang remaja 13 tahun yang memiliki orang tua selalu bertengkar. Ia tinggal di Marna Piccola dan sekolah di Galileo Galilei. Ia memiliki seorang sahabat, Giulio (Liam Nicolosi) yang suka membuat daftar rahasia untuk menentukan siapa gadis tercantik di sekolahnya. Pietro mengakui Livia (Flavia Leone) adalah gadis tercantik di sekolah meskipun menentang daftar tersebut. Sementara peringat dua adalah Arianna (Francesca La Cava).

Dalam perjalanan kehidupan sekolahnya, ada banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti Mateo seorang penganggu sekolah dan pacar Livia yang menantang Pietro bermain bola basket lima lawan lima, kepala sekolah menutup sekolah karena kekurangan siswa, Pietro mengajak Livia balapan sepeda dengan tantangan jika ia menang maka ia mendapatkan ciuman Livia.

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Sinopsis Di4ries Season 2

Di4ries

Sinopsis Di4ries Season 2

Sebelumnya semua siswa harus pindah ke sekolah Marina Grande untuk kelas tiga. Pietro takut pada hari pertamanya sekolah. Tapi ia merasa lega setelah mengetahui ia kembali satu kelas dengan teman-temannya. Namun, ada perubahan pada Livia yang membuat ia kaget. Livia potong rambut dengan mengecatnya menjadi biru. Livia masih kesal dengan taruhannya sebelumnya untuk balas dendam pada Giulio. Terutama setelah Giulio pacaran dengan Arianna.

Namun, kisah kehidupan remaja mereka di season 2 semakin menarik dan menantang. Mereka bertemu siswa baru yang bernama Bianca, sepupu Giulio dan Katia gadis jahat. Kemudian Pietro kembali mencoba masuk tim bola basket, Katia melarang siswa Marina Piccola ikut ke acara pesta, Arianna putus dengan Giulio, Livia cemburu setelah melihat Bianca mencium Pietro di pantai.

Lalu bagaiman kisah akhir mereka? Akankah kehidupan percintaan, sekolah, dan persahabatan mereka membaik atau hancur? Segera tonton Di4ries sekarang juga!

Baca Juga: Pemeran Kingdom: Flame Of Destiny, Kento Yamazaki Come Back

Demikianlah sinopsis Di4ries.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga