Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial Preacher Season 3 Temukan Titik Terang

Preacher season 3

Titik terang untuk serial Preacher season 3 akhirnya terungkap. Melalui posting-an di Twitter, sang produser eksekutif, Seth Rogen, mengumumkan kabar bahagia ini.

Jakarta, Layar.id – Setelah mengalami ketidak jelasan, pada akhirnya serial Preacher season 3 akan memasuki masa produksi, dan tentunya tetap ditayangkan di channel AMC. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang produser eksekutif serial Preacher, Seth Rogen. “Ini resmi”, tanggap Seth Rogen mengenai kelanjutan serial Preacher yang akan masuk musim ketiga di AMC.

Dan benar saja, sang produser mencuit melalui akun Twitter-nya perihal Preacher season 3.

 

Pengumuman itu juga memberitahukan bahwa musim ketiga ini akan terdiri dari 13 episode dan rilis pada 2018 mendatang. Dominic Cooper masih akan tampil dan berperan sebagai seorang pengkhotbah (Preacher). Ia kemudian menjadi kriminal bernama Jesse Custer yang berperan sebagai penjahat ‘Tulip’ , Ruth Negga dan Joseph Gilgun sebagai vampir Irlandia Cassidy.

Dalam serial Preacher sebelumnya telah dikisahkan bahwa bersama-sama, mereka melakukan perjalanan darat melintasi Amerika Serikat untuk menemukan sang Tuhan yang hilang dari Surga. Lalu ketiganya meninggalkan kota West Texas yang telah hancur.

Kemudian mereka melakukan perjalanan lagi ke New Orleans. Di sanalah tempat terakhir yang diketahui adanya sang Tuhan. Saint of Killers merupakan ekor dari mereka bertiga, dan sang Malaikat Maut disewa untuk mengumpulkan kepala mereka bertiga.

Tanggal Rilis Preacher Season 3

Apabila Preacher Season 3 mulai syuting pada bulan Januari 2018, maka kemungkinan pada pertengahan atau akhir musim panas 2018 nanti akan diumumkan tanggal rilis resminya. Season 1 Preacher ditayangkan perdana pada akhir Mei 2016, sedang saason 2 lalu rilis pada akhir Juni 2017. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...