Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Pemeran The Crown Season 6 Part 2

Pemeran The Crown Season 6 Part 2

Layar.idThe Crown season 6 part 1 telah melakukan tayangan perdananya pada 16 November 2023. Sekarang The Crown Season 6 part 2 bakal rilis di Netflix 16 Desember 2023. Series ini menjadi kisah terakhir kerajaan Inggris dengan menampilkan perjalanan cinta Pangeran William dengan Kate Middleton. Lalu siapa aktor dan artis yang akan memerankan karakter mereka? Inilah daftar pemeran The Crown season 6 part 2.

The Crown season 6 part 2 garapan sutradara Peter Morgan akan berakhir dengan enam episode. Sebelumnya sang sutradara menampilkan kisah keluarga kerajaan Inggris sedang menghadapi dampak kematian mendadak Putri Diana (Elizabeth Debicki) dan Dodi Fayed (Khalid Abdalla) setelah kecelakaan mobil fatal mereka di Paris pada part 1. Sementara pada part 2 menampilkan kisah pertemuan Pangeran William dengan Kate Middleton.

Nah, pada part 2 ini bakal ada pendatang baru khususnya untuk pemeran Pangeran William dan Kate Middleton. Kemudian pemeran pada part 1 kembali terlibat. Agar tidak semakin penasaran, inilah daftar pemeran The Crown Season 6 Part 2.

Baca Juga: Sinopsis Alhamour H.A Film Arab Saudi Penjaga Keamanan Penipu

Ed McVey Sebagai Pangeran William

Pemeran The Crown Season 6 Part 2

Foto Ed McVey sebelumnya sudah muncul di The Crown season 6 part 1 untuk memerankan karakter Pangeran William. Kali ini ia akan muncul sepenuhnya di part 2 sebagai calo raja yang saat itu sedang berduka atas kehilangan ibunya.

Kemudian ia melanjutkan studinya kuliah di University of St Andrews. Di kampus ini ia bertemu dengan Kate Middleton, jatuh cinta, dan akhirnya menikah.

Meg Bellamy Sebagai Kate Middleton

Pemeran The Crown Season 6 Part 2

Kate Middleton adalah salah satu satu mahasiswi di University of St Andrews. Ia menjalin hubungan dengan Pangeran William.

Luther Ford Sebagai Pangeran Harry

The Crown Season 6 Part 2

Aktor Luther Ford memerankan karakter Pangeran Harry saat remaja. Meskipun perannya di The Crown season 6 part 2 sedikit tapi Luther Ford bakal menunjukkan peran Pangeran Harry setelah kehilangan ibunya yaitu menghabiskan gap year di Australia, mendaftar di Sandhurst, dan memulai karir militernya.

Sementara untuk pemeran lama di part 1 kembali muncul seperti :

Imelda Staunton Sebagai Ratu Elizabeth II

The Crown

Karakter Ratu Elizabeth II adalah peran yang penting sejak series The Crown muncul. Sebelumnya artis Imelda Staunton juga muncul di part 1 dan perannya akan berlanjut di part 2.

Jonathan Pryce Sebagai Pangeran Philip

 The Crown Season 6 Part 2

Aktor Jonathan Pryce kembali perankan karakter Pangeran Philip di season terakhir. Pada season enam ini ia lebih menampilkan perannya sebagai seorang kakek, khususnya dalam kaitannya dengan Pangeran William yang akan menjadi calon pewaris tahta.

Lesley Manville Sebagai Putri Margaret

 The Crown Season 6 Part 2

Seperti Imelda Staunton, artis Lesley Manville kembali dalam perannya untuk season enam. Sebelumnya karakternya penuh gejolak. Kemudian pada season ke enam ini perannya lebih membahas kesehatannya yang menurun.

Baca Juga: Sinopsis Dr. Storks

Olivia Williams Sebagai Camilla

The Crown Season 6 Part 2

Demikianlah aktor dan artis yang terlibat di The Crown season 6 part 2. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Resmi tayang di Netflix 16 November dan 14 Desember, serial The Crown season 6 hadir dengan dua bagian. Menariknya ada pemeran baru...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 14 Juli, 2022 PANGERAN HARRY DAN MEGHAN MARKLE MUNDUR DARI ANGGOTA SENIOR KERAJAAN, NETFLIX TERTARIK KERJA SAMA. Layar.id – Kabar keluarnya Pangeran...

Gosip Artis

Keluarga kerajaan Inggris tak sepi akan berita, termasuk Kate Middleton. Kini ia mengungkap kondisi terbaru dari sang buah hati yang ketiga, pangeran Louis. Intip...

Gosip Artis

Kebahagiaan tengah menghampiri kerajaan Inggris. Pasalnya, pasangan Prince William dan Kate Middleton akan segera mempunyai anak ketiga! Prince George dan Princess Charlotte nampaknya akan...