Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Gandeng Monty Tiwa, Viu Siap Hibur Pemirsa Lewat Serial The Publicist

the publicist

Setelah suksesnya Switch, kini Viu kembali menghadirkan serial yang diyakini mampu menghibur penontonnya. Berjudul The Publicist, Viu tak segan menggandeng Monty Tiwa sebagai sutradara serial ini.

Jakarta, Layar.id – Melihat peluang dari suksesnya Switch, Viu kini kembali mengeluarkan Viu Original Series yang berjudul The Publicist. Tidak tanggung-tanggung, pihak Viu bahkan menggandeng sutradara kondang, Monty Tiwa, beserta sederet bintang ternama lainnya.

Ya, original series yang sudah bisa dinikmati sejak Rabu, (22/11) ini menghadirkan sederet nama bintang dalam jajaran pemainnya. Ialah Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, dan komedian yang tengah naik daun, Reza Nangin.

The publicist

Ditemui dalam jumpa pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Rabu (22/11) kemairn, Monty Tiwa selaku sutradara mengaku senang bisa menjajal bidang yang belum pernah ia sentuh ini.

“Kami sebagai pekerja seni lokal sangat mengapresiasi lahirnya platform baru yang memperkaya pilihan pemirsa dalam menikmati hiburan audio visual,” tutur Monty dalam kesempatan ini.

Ia mengaku tak menyia-nyiakan tawaran dari Viu. Monty yakin ada market lain di luar sana yang jumlahnya sangat besar dan belum tersentuh. Dan tentunya ini bukan berasal dari penonton sinetron ataupun film layar lebar.

Penggarapan serial The Publicist sendiri dipilih Monty karena tema dan konsep ceritanya sangat dekat dengan kehidupannya. Tanpa perlu melakukan riset yang memakan waktu lama, ia yakin sudah paham dengan kehidupan yang tersaji di serial ini.

Sinopsis The Publicist

The Publicist sendiri bercerita tentang seorang aktor bernama Reynaldi (Adipati Dolken) yang kariernya terancam hancur akibat dirinya tersandung kasus narkoba. Demi mengembalikan image dirinya yang merupakan aktor berbakat pemenang piala citra, ia dan manager serta asisten managernya membutuhkan jasa Julia (Prisia Nasution), seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai humas.

Mulanya Julia tak tertarik dengan tawaran ini, namun berkat usaha keras Erika (Poppy Sovia) sang manager, Juliapun menyepakati dan bersedia memperbaiki reputasi Reynaldi. Namun, di perjalanannya sang aktor dan humas malah terlibat drama percintaan yang pelik.

Serial The Publicist sendiri akan terdiri dari 13 episode yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Kamu bisa menyaksikannya melalui situs Viu atau mengunduh aplikasi Viu di Google Appstore untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat Apple.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...