TV Series

The Flash Season 4 Episode 9: Caitlin dan Barry Diculik!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Caitlin dan Barry diculik! Waaah, akan seperti apa ya suasana tim Star Labs dan kotanya tanpa kedua sosok itu? Yuk, intip dulu trailer dan sinopsis episode terbaru The Flash season 4 ini…

Jakarta, Layar.id –  Pernikahan Barry dan iris telah terganggu akibat peristiwa kisis Bumi X pada episode spesial Crisis on Earth-X, dimana Arrow, Supergirl dan Legends of Tomorrow masuk untk saling bekerjasama dalam menyelamatkannya pada pekan kemarin. Tapi usai penikahan itupun, nampaknya mereka tidak menikmati hari-hari bahagia sebagai pengantin baru. Karena sang musuh yang ingin menguasai kota dan dunia selalu mencoba merusaknya dengan berbagai cara. Dan untuk episode final midseason The Flash season 4 kali ini, Amunet dan DeVoe aka The Thinker mulai bergerak dalam niat jahatnya.

Ya, Amunet membuat DeVoe pulih dan bekerjasama dalam niat jahatnya. Ia bahkan tak segan dan cerdik dalam menculik Caitlin untuk memulihkan DeVoe secara medis. Pingin tahu lebih jauh tentang episode terbaru The Flash season 4 ini? Lekas intip bocorannya dulu dibawah ini,guys!

TRAILER

Dari cuplikan video trailer episode 9 The Flash season 4 yang berjudul ‘Do not Run’ diatas, nampaknya Amunet dengan cerdiknya bisa menculik Caitlin guna memaksanya untuk memulihkan DeVoe aka The Thinker. Setelah pulih, The Thinker membuat ulah dengan menculik Barry. Joe dan Iris pun panik. Sementara teman-teman lainnya di Star Labs berusaha mencari Caitlin dan Barry. Joe dan Iris pun ikut.

FOTO

 

Dari gambar-gambar diatas, dimana beberapa gambar diambil episode ‘Crisis on Earth-X’ telihat kebahagian Barry dan Iris bakal terus terganggu akibat ulah jahat para musuh dalam menguasai kota dan dunia, khususnya dalam episode terbaru The Flash season 4 ini.

SINOPSIS

Amunet (Katie Sackhoff) menculik Caitlin (Danielle Panabaker) dan memasukkan borgol meta-dampener padanya agar tidak berubah menjadi Killer Frost. Amunet memberitahu Caitlin bahwa dia membutuhkannya untuk melakukan tugas medis yang rumit dan jika Caitlin gagal, Amunet akan membunuhnya. Sementara itu, The Thinker (Neil Sandilands) menjebak Flash (Grant Gustin) di penjara yang tahan banting. Dengan waktu berjam-jam, Tim Star Labs tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk melacak Caitlin dan Barry secara bersamaan, sehingga Iris (Candice Patton) dipaksa untuk memilih siapa yang harus lebih dulu untuk dilacak dan diselamatkan.

Waaah, makin seru kayanya nih tayangan final midseason The Flash season 4 di CW ini pada hari Selasa (4/12) besok malam? Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan ya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top