Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

5 Series sejenis The Sympathizer

5 Series sejenis The Sympathizer

Layar.idThe The Sympathizer salah satu series mata-mata yang memiliki cerita menarik dan sayang sekali jika kamu melewatkannya sekarang. Benar sekali, series ini mengisahkan seorang pria sebagai mata-mata komunis setengah Vietnam dan setengah Prancis. Nah, buat kamu pecinta film mata-mata, berikut ada rekomendasi 5 series sejenis The Sympathizer.

The Sympathizer adalah series barat tahun 2024 karya sutradara Park Chan-wook, Fernando Meirelles, dan Marc Munden yang adaptasi dari novel dengan judul sama karya Viet Thanh Nguyen. Sang sutradara gaet Hoa Xuande dengan Robert Downey Jr  sebagai pemeran utamanya dan berhasil mencuri perhatian para penonton. Tidak hanya itu, ceritanya yang menarik tentang mata-mata komunis menjadi series paling dinantikan.

Namun, jika kamu pecinta film mata-mata, berikut ada 5 series sejenis The Sympathizer yang harus kamu tonton juga. Apa saja itu?

Baca Juga: Sinopsis Mr. Malcolm’s List

Fubar

5 Series sejenis The Sympathizer

Fubar tayang 9 episode yang berhasil memenangkan tiga penghargaan. Series ini menceritakan tentang hubungan ayah dan anak yang rumit antara Luke (Arnold Schwarzenegger) dan Emma Brunner (Monica Barbaro). Mereka adalah agen CIA yang tidak menyadari mereka sama-sama menjadi mata-mata yang pada akhirnya membuat mereka kaget saat bertemu dalam pekerjaan yang sama.

Traitors

Traitors

Series Traitors tayang enam episode mengisahkan tentang Feef Symonds (Emma Appleton) seorang pegawai negeri sipil kelas atas yang muda, naif, dan cerdas. Ia bekerja di kantor kabinet, direkrut sebagai agen oleh Kantor Pelayanan Strategis Amerika Serikat (OSS). Kisah ini bermula ketika pada tahun 1945 di London, setelah berakhirnya perang dunia kedua. Feef Symonds direkrut oleh Kantor Layanan Strategis Amerika untuk mengidentifikasi seorang Soviet memata-matai di Kantor Kabinet.

Kleo

Kleo

Series Kleo menjadi salah satu pertualangan terbaik tentang mata-mata yang seru dan menegangkan. Berkat kesuksesan itu series ini berhasil memenangkan delapan penghargaan. Kleo tayang 8 episode mengisahkan tentang Kleo (Jella Haase) seprang pembunuh mata-mata yang berkeliaran di Berlin tepat setelah runtuhnya tembok Berlin yang ingin balas dendam.

Kalifat

Kalifat

Series Kalifat menceritakan Pervin (Gizem Erdogan) seorang wanita muda muslim dari Swedia yang hidup di bawah kekuasaan ISIS di Raqqa, Suriah. Ia hidup bersama suaminya, Husam, seorang anggota ISIS, dan putri mereka yang baru lahir bernama Latifa. Kecewa dengan kehidupan di Raqqa yang dikuasai ISIS, Pervin ingin kembali ke Swedia. Namun semua itu tidak mudah. Ia harus menjadi mata-mata untuk mencegah teroris bernama The Traveler melakukan serangan di Swedia. Sebagai imbalannya ia akan mudah dan aman pergi ke Swedia bersama anaknya.

In From the Cold

In From the Cold

Series In From the Cold tayang delapan episode berkisah tentang agen rahasia Rusia adaptasi dari novel novel John le Carre berjudul The Spy Who Came In From The Cold. Kisah ini bermula ketika Jenny (Margarita Levieva) yang telah meninggalkan pekerjaannya dan kembali membangun kehidupan sebagai ibu sepak bola. Namun, suatu hari FBI mencarinya dan mengetahui masa lalunya. Mereka meminta Jenny untuk kembali sebagai mata-mata untuk menghadapi musuh yang berbahaya.

Baca Juga: Pemeran Mr. Malcolm’s List

Demikianlah 5 series yang sejenis The Sympathizer. Semua series ini bisa kamu tonton di Netflix. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor populer Robert Downey Jr. Ya, lewat serial terbarunya di The Sympathizer berhasil mencuri perhatian lewat karakternya...

Entertainment

Layar.id – Sobat Layar tentu sudah tidak asing dengan aktor bernama Arnold Schwarzenegger yang telah malang melintang dalam beberapa film Hollywood. Kali ini Ia...

HBO Max

Layar.id – Setelah melalui proses pencarian yang panjang, HBO dan A24 mengumumkan bahwa mereka telah memiliki nama-nama yang akan bermain di serial The Sympathizer....