Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Rekomendasi Film Terbaru Netflix, Ada dari Brasil, Filipina dan Argentina

film terbaru netflix Juli 2022
3 Film terbaru Netflix

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix berikut.

Pada minggu terakhir bulan Juli, Netflix juga merilis sejumlah film baru setelah merilis film yang ditunggu-tunggu The Gray Man pada 22 Juli lalu.

Terdapat 4 film baru yang dirilis, 3 diantaranya adalah film yang berasal berbagai belahan dunia, ada dari Brazil, Filipina dan Argentina. Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix Akhir Pekan: Purple Hearts

A Cut Above

A Cut Above

Film komedi Brasil garapan Rodrigo Franca ini menampilkan Lucas Koka Penteado sebagai Richardson, putra pemilik salon yang sedang berjuang di Penha.

Ibunya bernama Cristina (Solange Cuoto) memiliki sebuah salon, sementara ayahnya (Serjao Loroza) telah meninggal.

Plot bergulir setelah pemilik mampir untuk memperingatkan Cristina bahwa dia berutang sewa tiga bulan dan memiliki waktu 24 jam untuk membayar atau keluar.

Suatu hari, Richardson bertemu dengan berbagai orang gila yang semuanya memiliki rambut yang buruk dan sangat membutuhkan potongan. Dia kemudian menemukan bakat terpendamnya sebagai tukang cukur, dia punya bakat, gaya dan ambisi. Richardson kini dalam misi mengumpulkan uang sebagai upaya terakhir menyelamatkan salon.

The Entitled

Sebuah drama komedi dari Filipina siap menghibur Anda di Netflix, berjudul The Entitled. Film ini mengikuti seorang wanita muda sederhana bernama Belinda yang tiba-tiba menemukan ayahnya, yang tidak dia kenal, cukup kaya.

Ketika bertemu ayahnya, sang ayah memintanya untuk membantu mengelola salah satu dari beberapa hotelnya. Gaya hidup mewah ayahnya adalah hal yang asing baginya, tetapi untung dia memiliki pengacara yang tampan untuk membimbingnya.

Theodore Boboroi menyutradarai fitur dengan naskah oleh Noreen Capili. Menampilkan Ara Mina, JC De Vera, dan Andrea Abaya sebagai pemeran utama.

Pipa

Film Argentina berjudul Pipa datang sebagai film ketiga, melanjutkan Perdida pada 2018 dan Intuition pada 2020. Dua tahun berselang, kini film ketiga dalam apa yang disebut Netflix sebagai koleksi ‘Crimes of The South’ akan tiba.

Ini adalah serangkaian film thriller kriminal yang menampilkan Luisana Lopilato sebagai detektif polisi bernama Manuela Pipa.

Film garapan sutradara Alejandro Montiel ini mengambil cerita polisi wanita pemberani, 10 tahun setelah dia berhenti menjadi polisi. Telah pindah jauh dari kehidupan lamanya, masalah selalu menemukan cara untuk menghampiri. Suatu ketika, dia menemukan mayat di tanah barunya, membuat kenangan lama dan iblis kembali ke dalam hidupnya.

Jadi, dari ketiga pendatang baru Netflix di atas, apakah Anda sudah memutuskan untuk menyaksikan film apa terlebih dahulu?

 

Sumber : polygon.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Film

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...