Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis White Cat Legend

White Cat Legend

Layar.id – Drama berjudul “White Cat Legend” atau dikenal sebagai “Da li si ri zhi” atau “The Journal of Dali Temple,” menggambarkan petualangan seru dengan latar belakang sejarah, misteri, dan fantasi. Tentu saja, Sinopsis White Cat Legend bisa bikin kalian sumringah lho.

Karena sutradarai oleh Wang Wei, drama ini menjanjikan pengalaman yang mengguncang dan memikat pemirsa. Cerita ini berlangsung di China dan memiliki total 36 episode yang diharapkan akan tayang mulai tahun 2024 dan seterusnya.

“Dali Temple Shaoqing Tour” menawarkan campuran genre yang menarik, termasuk petualangan, sejarah, misteri, dan fantasi. Dengan sutradara Wang Wei di balik layar, pemirsa dapat mengharapkan eksekusi yang mendalam dan berkualitas tinggi.

Cerita ini mengajak penonton dalam perjalanan yang memikat, menggali intrik sejarah dan memecahkan misteri yang menyelubungi Dali Temple.

Dengan fantasi yang makin kaya, drama ini menjanjikan pemandangan yang spektakuler dan cerita yang menantang. Harapannya penonton akan mendapatakan hiburan dengan kombinasi elemen petualangan yang mendebarkan, kecerdasan misteri, dan keajaiban fantasi yang unik.

Melalui 36 episode yang mendalam, penonton akan dihadapkan pada serangkaian peristiwa yang menggugah imajinasi, membawa mereka pada perjalanan emosional dan intelektual melalui lanskap sejarah China yang kaya.

Sinopsis White Cat Legend

Dalam sebuah jamuan malam di Istana Tang, Li Bing kembali menjabat sebagai Wakil Menteri Dali Temple oleh permaisuri.

Karena kepemimpinan Li Bing yang misterius dan tidak semua orang tahu siapakah mereka yang bergabung ke kabinet Li Bing.  Bahkan sesama Anggota-anggota kuil sendiri banyak menaruh curiga, seperti Chen Shi, Wang Qi, Ali Baba, Cui Bei, dan Sun Bao. Mereka pun bekerja sama untuk mengungkap lapisan misteri yang melingkupi ibu kota ilahi.

Keputusan permaisuri untuk menunjuk Li Bing sebagai Wakil Menteri Dali Temple menciptakan sorotan besar dalam drama ini, menempatkan karakter utama kita dalam posisi yang penuh tantangan dan tanggung jawab.

Jamuan malam di Istana Tang memberikan latar belakang yang mewah dan dramatis, menciptakan atmosfer tegang yang memberikan dorongan pada plot.

Dengan kehadiran Li Bing yang berselimut misteri, cerita membawa penontonnya pada perjalanan melintasi intrik-intrik yang mengitari ibu kota ilahi.

Anggota kuil, dengan keberagaman latar belakang dan keahlian mereka masing-masing, bersatu untuk mengurai rahasia yang mengancam kestabilan dan keamanan kota.

Proses kolaboratif ini tidak hanya menampilkan kepribadian dan kecerdasan masing-masing karakter, tetapi juga menggambarkan ketegangan dan keajaiban di balik tirai misteri yang menyelimuti kota  tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga