Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis A Mortal Journey

A Mortal Journey

Layar.id – Drama berjudul A Mortal Journey atau dikenal sebagai The Mortal Ascension, A Mortal’s Journey to Immortality, dan A Record of a Mortal’s Journey to Immortality, disutradarai oleh Yang Yang.

Dan naskah yang ditulis oleh Wang Yu Ren dan Jia Dong Yan. Mengusung genre Romance, Wuxia, Drama, dan Fantasy, drama ini diproduksi di China dan memiliki durasi 45 menit per episode.

Dengan total 40 episode, 凡人修仙传 mulai tayang pada tahun 2024 di Youku. Lalu, bagaimana sinopsisnya? yuk simak sampai habis.

Sinopsis A Mortal Journey

Menceritakan tentang kehidupan di sebuah desa sederhana. Mana Gema kehidupan muncul di tengah lorong sempit dari seorang anak miskin yang memulai sebuah perjalanan luar biasa. Mungkin sosok Han Li, seorang yang lahir dalam kehidupan yang tidak jelas pun mendapati ia terjerat dengan sebuah hal mistis. Entah kenapa ia menemukan sebuah sekte rahasia yang membuatnya masuk ke sekte Jiang Hu.

Kisah Han Li terungkap di tengah dunia yang penuh dengan makhluk surgawi dan kekuatan setan. Perjalanannya, meskipun tampaknya sederhana, adalah bukti ketahanan semangat manusia.

Seorang commoner yang menavigasi jaringan kompleks kultivasi, Han Li menghadapi tugas menakutkan untuk menciptakan tempatnya sendiri dalam sekte.

Dengan bakat sederhana-nya, ia harus menavigasi jalur kultivasi yang penuh dengan tantangan dan bahaya setiap langkahnya.

Pencarian Han Li untuk penemuan diri di tengah tantangan menjadi narasi yang hidup tentang tekad, ketahanan, dan pencarian keabadian.

Manusia biasa, melawan segala rintangan, terlibat dalam bentrokan sengit dengan setan-setan jahat dan dewa-dewa kuno.

Setiap pertemuan menjadi tempa yang menguji keberaniannya, memaksanya menggali potensi terpendam di dalam dirinya.

Cerita berkelana melalui kehidupan Jiang Hu, mengungkapkan dinamika yang rumit dari kekuasaan, kesetiaan, dan pencarian pencerahan.

Saat Han Li berusaha menghindari mata yang mengintai dari mereka yang mungkin berniat jahat, ia menemukan sisi tersembunyi dari karakternya sendiri.

Cerita menjadi sebuah odisi yang menarik tentang penemuan diri, ketika Han Li tidak hanya menghadapi ancaman eksternal tetapi juga konflik internal yang membentuk takdirnya.

Dalam perburuan akan keabadian, perjalanan Han Li lebih dari sekadar perjalanan fisik—ini adalah transcendensi dari yang biasa, sebuah metamorfosis dari seorang petani desa yang rendah hati menjadi kultivator yang tangguh.

Pembaca diundang untuk menyaksikan saga yang terungkap dari seorang pahlawan yang tidak mungkin, seorang manusia yang menantang takdir dan menantang jalinan hakikat surga dan setan dalam usahanya yang tak kenal lelah mencapai takdir abadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga