Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis The Riot Club

The Riot Club
Source: sinopsis film

Layar.id – The Riot Club adalah sebuah film drama thriller yang berasal dari Inggris dan dapat disaksikan melalui layanan Prime Video, sebuah platform streaming populer yang menyediakan beragam konten hiburan.

Dalam produksi film ini, sutradara terkenal Lone Scherfig memegang kendali penuh dalam menyutradarai setiap adegan yang dimainkan oleh para aktor ternama seperti Sam Claflin, Max Irons, Douglas Booth, dan Jessica Brown Findlay, yang membawa karakter-karakter dalam cerita menjadi hidup dengan penuh emosi dan kedalaman.

Dengan durasi mencapai 107 menit, film ini tidak hanya menawarkan hiburan bagi para penontonnya, tetapi juga memberikan pesan-pesan yang mendalam dan memikat.

Kisah yang disajikan dalam film ini diadaptasi dari sebuah drama berjudul Posh, karya dari dramawan Inggris terkenal, Laura Wade, yang menggambarkan konflik-konflik sosial dan moral di kalangan kelompok elit di Inggris.

Sinopsis The Riot Club

Film The Riot Club ini mengisahkan tentang dua mahasiswa tahun pertama dari Universitas Oxford yang terkenal, yang memiliki keinginan untuk bergabung dalam sebuah klub yang terkenal dengan reputasi membuat kerusuhan, yaitu Riot Club.

Klub ini terdiri dari anak-anak orang kaya yang terkadang melakukan tindakan tanpa kendali.

Seperti halnya dalam kehidupan remaja pada umumnya, film ini menggambarkan pertemanan di antara para pemuda serta hubungan asmara dengan beberapa wanita.

Namun, suatu kejadian besar terjadi yang mengubah segalanya…

Dalam produksi film ini, Lone Scherfig menampilkan Sam Claflin, yang sebelumnya terkenal melalui perannya dalam film Hunger Games.

Cerita dalam film ini merupakan adaptasi dari pertunjukan teater di Royal Court Theatre di London, dengan skenario awalnya ditulis oleh Laura Jade. Pada awalnya, judul asli dari drama tersebut adalah Posh.

Film The Riot Club menghadirkan cerita yang menggugah dan memperlihatkan sisi gelap dari kehidupan anak muda yang terpengaruh oleh kekuasaan, uang, dan hedonisme.

Dengan adegan-adegan yang penuh ketegangan dan intrik, film ini menawarkan pengalaman menonton yang mendebarkan bagi para penontonnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama penuh aksi ini, hanya di Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga