Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

The Bridge Curse: Ritual, Angkat Kisah Universitas Taiwan Paling Angker

Sinopsis Bridge Curse: Ritual
Sinopsis Bridge Curse: Ritual

Layar.id – Jika mengangkat kisah urban legend, tentu film horor itu visualnya sangat menakutkan. Seperti film Bridge Curse: Ritual yang angkat kisah salah satu Universitas di Taiwan yang terkenal paling angker. Untuk itu jangan sampai tidak menonton filmnya terutama pecinta film horor. Sebelum itu, yuk simak dulu seperti apa sinopsis Bridge Curse: Ritual selengkapnya hanya di sini.

Bridge Curse: Ritual adalah film horor Taiwan tahun 2023 yang menceritakan kisah seorang arsitek mengganggu sekolah selama konstruksi dan mengubahnya menjadi entitas supernatural. Bertahun-tahun kemudian, sebuah permainan Augmented Reality yang melibatkan ritual gelap terjadi ketika sekelompok siswa melepaskan segerombolan roh jahat ke dunia.

Lester Hsi adalah sutradara film Bridge Curse: Ritual yang bekerja sama menggarapnya dengan penulis skenario Keng-Ming Chang, Po-Hsiang Hao, dan Shih-yuan Lu. Sang sutradara garap film ini dengan durasi 1 jam 41 dengan mengusung genre horor, misteri, dan thriller.

Dalam film Bridge Curse: Ritual turut hadir membintangi deretan aktor dan artis hebat seperti Ning Chang, J.C. Lin, Summer Meng,  Yu-Xuan Wang, dan Vera Yen. Lalu bagaimana aksi mereka yang horor dan mendebarkan di film Bridge Curse: Ritual?

Baca Juga: 5 Film Action Wajib Tonton Di Long Weekend Ini, Tayang Di Netflix!

Sinopsis Bridge Curse: Ritual

 Bridge Curse: Ritual

Sinopsis Bridge Curse: Ritual

Menurut sebuah legenda, salah satu universitas seni di Taiwan di Yangminshan adalah tempat dunia orang hidup dan orang mati bertemu. Sebuah kisah menakutkan terjadi. Kejadian ini bermula ketika seorang arsitektur diberi desain Bagua yang dapat mengusir kejahatan. Namun, ia malah mengubahnya menjadi bagua terbalik. Akibatnya penampakan-penampakan dan kejadian paranormal yang tak terhitung jumlahnya telah menyerang universitas tersebut.

Tiga tahun kemudian, seorang mahasiswa mengembangkan game horor bernama augmented reality  di tempatnya kuliah. Namun, ia mengalami koma setelah kecelakaan lift secara misterius. Adik perempuannya mencari kebenaran apa yang sebenarnya terjadi dengan bantuan teman-temannya. Namun mereka mengalami kejadian aneh yang menakutkan karena serangan makhluk jahat yang tidak bisa dihentikan lagi.

Baca Juga: 5 Film Animasi Wajib Nonton Di Long Weekend Ini, Ada Di Netflix!

Lalu akankah mereka berhasil mengungkap kisah misteri itu? Apakah mereka selamat dari serangan makhluk jahat itu? Segera tonton film Bridge Curse: Ritual sekarang juga.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga