Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Sweet Trap, Dari Dendam Jadi Cinta

Sweet Trap
Source: mydramalist

Layar.id – Drama China terbaru yang sedang hangat diperbincangkan adalah Sweet Trap.

Kisah yang dibawakan dalam drama ini mengisahkan tentang dua orang yang pada awalnya saling bermusuhan, namun akhirnya jatuh cinta.

Bagi para penikmat drama, tentu penasaran dengan bagaimana alur ceritanya. Untuk itu, mari kita simak sinopsis dan daftar pemain dari drama China Sweet Trap ini.

Sweet Trap, atau yang biasa disingkat sebagai C-drama Sweet Trap, merupakan salah satu dari serial yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sebelum penayangan perdananya.

Drama ini tayang perdana di WeTV pada tanggal 29 Januari 2024 dengan total jumlah episode mencapai 24.

Dengan disutradarai oleh Deng Zhan Neng, drama romantis ini mempersembahkan peran-peran utama yang diperankan oleh aktor populer Xie Binbin dan Miao Yi Zhang.

Sweet Trap bukan hanya sekadar drama percintaan biasa, tapi juga menghadirkan kisah tentang passion dalam dunia kuliner.

Sinopsis Sweet Trap

Kisah dalam drama ini berkisah tentang Li Nai (diperankan oleh Miao Yi Zhang) dan Jiang Jie (diperankan oleh Xie Binbin), keduanya merupakan koki profesional yang memiliki rivalitas yang kuat di antara mereka.

Kehidupan keduanya menjadi terjerat dalam suatu peristiwa ketika Li Nai menyamar untuk mengalahkan Jiang Jie, seorang chef terkenal yang telah lama menjadi rivalnya dalam dunia kuliner.

Li Nai dan Jiang Jie sebenarnya memiliki masa lalu yang cukup dekat, mereka adalah teman semasa kecil.

Namun, setelah bertahun-tahun terpisah, mereka bertemu kembali sebagai rival yang penuh dengan dendam.

Dengan menyamar dan bekerja di restoran milik Jiang Jie, Li Nai bertekad untuk menjatuhkan Jiang Jie dengan maksud balas dendam atas apa yang disebut sebagai ‘pencurian pisau bintang lima’.

Namun, dalam perjalanannya, Li Nai malah terperangkap dalam perangkap yang diletakkan oleh Jiang Jie sendiri.

Awalnya, hubungan di antara keduanya dipenuhi dengan ketegangan dan pertengkaran.

Namun, seiring berjalannya waktu, Li Nai dan Jiang Jie terpaksa bekerja sama, dan akhirnya hubungan mereka mulai memperlihatkan tanda-tanda cinta yang tumbuh di antara keduanya.

Bagi para penonton Sweet Trap, drama ini tidak hanya menawarkan kisah romantis yang menyegarkan, tetapi juga memperlihatkan berbagai sajian makanan tradisional yang pastinya akan menggugah selera.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga