Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Anemone: A Fairy Tale for No Kids

Dapat Banyak Penghargaan, Ini Dia Sinopsis Anemone: A Fairy Tale for No Kids
Dapat Banyak Penghargaan, Ini Dia Sinopsis Anemone: A Fairy Tale for No Kids

Layar.id – Film Anemone: A Fairy Tale for No Kids mendapat banyak perhatian publik salah satunya karena mendapat banyak penghargaan dari berbagai Festival Film.

Film ini diputar diberbagai acara Festival Film dan berhasil meraih penghargaan, yaitu LA Comedy Film Fest, International World Film Awards 2022, International Independent Film Awards 2022, International Fantastic Film Festival 2022 Grand Prix dan Cineger Award, serta ITFF.

Jadi penasaran ya sama alur kisahnya? Film yang diperankan oleh Jung Yi Rang dan Park Hye Jin ini siap menyapa kalian pada 7 Februari 2024.

Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Lagi: Sinopsis Skip, Film Korea Terbaru Bertema Dunia Olahraga

Sinopsis Anemone: A Fairy Tale for No Kids

Dapat Banyak Penghargaan, Ini Dia Sinopsis Anemone: A Fairy Tale for No Kids

Dapat Banyak Penghargaan, Ini Dia Sinopsis Anemone: A Fairy Tale for No Kids

“Pengkhianatan adalah pengkhianatan” menurut seorang nenek yang letih membacakan cerita anak-anak yang jelas-jelas bukan untuk anak-anak kepada seorang gadis kecil yang penasaran dalam komedi yang sangat kelam karya Jung Ha-yong, Anemone: A Fairytale for No Kids. Pengkhianatan apa pun pasti akan menjadi sebuah masalah. Seperti yang terjadi dengan Yongja ini.

Yongja adalah seorang istri dan ibu dari seseorang yang pernah memiliki karir gemilang sebagai seniman bela diri dan kini menjadi seorang penulis buku anak-anak yang bercita-cita tinggi. Sementara itu, suaminya adalah seorang pekerja lepas yang tidak baik dan keluarganya selalu berada dalam kesulitan keuangan karena bergantung pada pekerjaan paruh waktu Yongja di dapur sebuah bar. Ketika dia bermimpi tentang memenangkan nomor lotre, dia menuliskannya dan menyuruh suaminya untuk membeli tiket sebelum berangkat kerja.

Mendengar pengundian di radio, dia menyadari bahwa dia menang dan tiba-tiba keluar dari pekerjaannya dan terlibat pertengkaran fisik dengan bosnya saat dia pergi, tetapi saat tiba di rumah, suaminya tampak bingung. Akhirnya dia mengakui bahwa dia lupa semua tentang membeli tiket tapi Yongja tidak mempercayainya dan yakin bahwa dia menyembunyikannya di suatu tempat dan berencana menyimpan uang itu untuk dirinya sendiri. Tiket tersebut tentunya membuat keretakan dalam keluarga serta orang-orang di sekitar mereka.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Tiket lotre tersebut akan jatuh ke tangan siapa?

Baca Lagi: Pemeran Exhuma, Film Horor Yang Dibintangi Lee Do Hyun Dan Kim Go Eun

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Industri film Korea siap mengeluarkan karya terbarunya. Film Korea berjudul She Died siap tayang dan ini dia jadwalnya. Di distribusi oleh perusahaan CONTENT...

Film Korea

Layar.id – Film terbaru berjudul K-School telah tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Februari 2024 lalu. Film ini dibintangi oleh Nam Da Won,...

Film

Layar.id – Film Korea yang berjudul ‘Citizen of Kind’ mengusung genre aksi yang dibalut komedi akan tayang pada 24 Januari 2024. Fakta menariknya, Citizen of...