Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Vidya, Serial India Tentang Guru

Serial Vidya
Poster Serial Vidya (imdb)

Layar.id – Serial India menjadi salah satu drama favorit bagi masyarakat Indonesia. Beberapa drama dari India juga sukses menggaet hati para penonton tanah air.

Bahkan beberapa TV di Indonesia mencoba untuk datangkan beberapa serial India ke Tv Indonesia.

Antusiasme itu menyebabkan banyak sekali yang menonton dan pastinya mereka sudah menunggu semua kisah dari Serial India tersebut.

Serial Vidya hadir untuk menyapa para penonton dengan cerita yang sangat menarik. Penasaran bukan seperti apa kisah menarik dari serial ini.

Berikut sinopsis Vidya yang telah tayang 2 Mei 2023 di TV Indonesia. Yaitu, ANTV.

Baca Juga: Film India jadi pilihan kalian sekarang ini 

Sinopsis Vidya

Seorang wanita bernama Vidya menjalani hidupnya sebagai janda tentara. Namun, dia tidak memiliki sertifikat pendidikan. Atau bisa dikatakan bahwa Vidya bukanlah wanita yang berpendidikan.

Suatu hari dirinya mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah. Tentu saja, setelah itu hidup Vidya menjadi berubah drastis.

Kehidupannya yang berubah membuat Vidya berada dalam persimpangan. Ada keinginan yang kuat dalam diri, tetapi dirinya harus mengamankan diri dengan apa yang sedang dihadapi.

Di satu sisi, keinginannya untuk mendidik diri sendiri dan anak-anak begitu besar. Namun di sisi lain, Vidya merasa sangat perlu untuk menguak keburukan dari sistem pendidikan di sekolahnya yang dipenuhi oleh korupsi.

Vidya tidak hanya menghadapi masalah di dalam sekolah yang pelik. Keluarganya sendiri pun juga memiliki permasalahan yang tidak kunjung mendapatkan ujung.

Serial Vidya dibintangi oleh Meera Deosthale dan Namish Taneja. Vidya sendiri merupakan serial televisi drama sosial India yang tayang perdana pada 9 september 2019 hingga 30 maret 2020 di Colors TV.

Serial yang produksinya oleh Mahesh Pandey sempat berhenti begitu saja karena adanya pembatasan akibat pandemi COVID-19 di India pada Maret 2020.

Namun akhirnya kembali produksi dan sekarang Vidya kembali hadir di layar kaca tanah air pada tanggal 2 Mei 2023 di ANTV.

Untuk dari itu, tonton segera di ANTV dan ikutin keseruan dari kisah Vidya ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film India

Terakhir diperbarui 31 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – “No One Killed Jessica”, adalah sebuah film yang menghibur sekaligus ‘memukul’ dengan keras dan amat memabukkan....