Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Toss Coin Sebuah Petualangan Cinta di Filipina

Toss Coin
Source: mdl

Layar.id – Apakah kamu pernah merasa sekejap kehidupanmu berubah hanya karena satu koin dilempar? Nah, dalam film “Toss Coin” asal Filipina yang dirilis pada 19 Desember 2023, dengan durasi sekitar 12 menit. Mungkin banyak yang mengira kalau cerita dari film ini bakalan berbeda dari yang lain. Seperti apa sinopsis Tossi Coin ini?

Film ini bergenre romantis dan drama. Film ini cocok untuk kamu pencinta drama yang romantis. Yuk kita bersama-sama mengetahui kisah yang penuh dengan kejutan, cinta, dan drama. Yuk, simak sinopsis selengkapnya di sini! baca sampai selesai ya!

Baca Juga: Sinopsis Film City Hunter Akan Tayang di Netflix

Sinopsis Toss Coin

Film asal Filipina ini membawa kita ke dalam kisah yang sederhana namun penuh makna.

Dengan durasi 12 menit, film ini mengajak kita menyelami kehidupan Riah, tokoh utama kita, yang terlibat dalam kisah cinta yang penuh kenangan.

Semua dimulai dari satu lemparan koin dan satu kebohongan, yang membawa Riah mengenang kembali masa-masa bersama mantan kekasihnya.

Ia mengunjungi semua tempat spesial yang pernah mereka datangi, berharap untuk bertemu dengannya lagi dan menghidupkan kembali api cinta di antara mereka.

Namun, apakah langkah-langkah ini akan membawanya kembali pada mantan kekasihnya atau malah membuka lembaran baru dalam perjalanan hidupnya?

Dengan arahan oleh sutradara berbakat, Cathy Garcia-Sampana, Toss Coin menyajikan kisah yang menggugah perasaan dengan sentuhan romansa dan drama.

Meski hanya berdurasi singkat, film ini berhasil menyampaikan pesan tentang keputusan kecil yang dapat membawa kita ke dalam kenangan indah atau justru membuka pintu menuju petualangan baru.

Dengan sentuhan romansa dan drama yang khas, film ini menjadi pengingat bagi kita bahwa kehidupan seringkali penuh dengan pilihan kecil yang dapat membentuk nasib kita.

Bagaimana lemparan koin kecil dan kebohongan dapat mengubah arah hidup seseorang, itulah yang menjadi pusat perhatian Toss Coin.

Menyentuh dan mengharukan, film ini mengajarkan kita bahwa terkadang kita perlu melihat ke belakang untuk bisa melangkah maju.

Kalau penasaran dengan sinopsis Toss Coin ini mungkin bisa lirik film ini sebagai alternatif menarik dari film yang ada bukan?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga